15 Game Gratis Terbaik untuk Android

Telset.id – Game pada perangkat mobile khususnya pada Android sudah berkembang dengan pesat. Pengguna bisa mencari berbagai macam game dengan genre yang berbeda-beda di Google Play Store untuk dimainkan. Memang untuk game yang berkualitas bagus biasanya merupakan game yang berbayar dan tentu hanya segelintir orang yang rela mengeluarkan uangnya hanya untuk bermain game saja.

Namun ada juga lho game gratis di Google Play Store yang dapat dinikmati untuk sekedar menghabiskan waktu atau menghilangkan rasa bosan. Ingin tahu apa saja game-nya? Nih Tim Telset.id berikan game gratis terbaik untuk Android hanya untuk anda para pembaca setia. Simak baik-baik ya!

Plant vs Zombies 2

EA menghadirkan game Plant vs Zombies 2 yang merupakan salah satu game gratis terbaik untuk Android. Game ini merupakan sekuel dari game sebelumnya yang juga meraih kesuksesan besar. Hebatnya, Plant vs Zombies 2 memang dirancang sedemikian rupa oleh EA agar bisa menjadi “alat” untuk menghabiskan waktu pemainnya dengan cepat.

Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 merupakan sekuel dari game sebelumnya yang juga meraih kesuksesan. MadFinger Games selaku pengembangnya mengemas game ini dengan sangat baik. Pemain diwajibkan untuk membunuh zombie sebanyak mungkin dengan senjata yang beraneka ragam.

SHADOWGUN: Deadzone

Game gratis yang mengusung grafis berkualitas tinggi dan memungkinkan untuk bermain bersama dengan teman. Game ini juga memiliki fitur Voice Chat Multiplayer yang memberikan kemampuan untuk berkomunikasi dengan pemain lainnya. Game ini juga diklaim sebagai game bergenre Multiplayer Shooter terbaik karena memiliki beberapa mode permainan seperti Deadmatch dan Battlefield Zone.

Angry Birds

Game ini merupakan “ikon” dari game gratis terbaik untuk Android. Angry Birds memiliki berbagai versi menarik yang mampu mengesankan penggunanya. Tak lupa, latar belakang musik pada game ini yang selalu teringat ketika habis memainkannya. Angry Birds merupakan game yang benar-benar ditujukan bagi pemain yang ingin menghabiskan waktunya.

Angry Birds 2

angry-birds-2

Setelah sekian lama sukses dengan Angry Birds, Rovio membuat sekuelnya dengan meluncurkan Angry Birds 2 yang terlihat berbeda. Sama halnya dengan sang kakak, game ini juga mampu menjalankan perannya dengan sangat baik sebagai game gratis terbaik untuk ANdroid yang mampu menghabiskan waktu si pemainnya dengan baik pula.

Clash of Clans

Ini adalah salah satu game paling adiktif di Android. Game ini sudah banyak memiliki basis pengguna karena di dalamnya terdapat fitur-fitur menarik seperti menyerang kota pemain lain, menyumbang pasukan untuk teman di clan, dan lainnya. Game ini juga pelopor untuk game sejenisnya yang bertebaran di Google Play Store.

Crossy Road

Jika anda menyukai game bergenre Quick-fix, maka Crossy Road adlaah game terbaik untuk anda. Game ini diakui sebagai permainan cepat terbaik dari International Mobile Gaming Awards. Cobalah rasakan sensasi dari game cepat ini.

Dots: A Game About Connecting

Dots merupakan game yang sepenuhnya gratis untuk dimainkan. Di sini, pemain diharuskan untuk menggabungkan tiap titik dengan warna yang sama selagi bersaing dengan waktu. Jadi si pemain harus cepat-cepat menggabungkan titik-titik tersebut sebelum waktunya habis dan juga harus mencetak skor yang tinggi.

Fruit Ninja Free

Fruit Ninja sudah hadir di Google Play Store sejak lama dan telah mendapatkan respon yang bagus dari pengguna Android karena mereka akhirnya menjadi kecanduan untuk memainkan game ini. Pada game ini pemain hanya harus menggerakkan jari mereka untuk membelah buah dengan cepat tanpa harus mengenai bom. Ya, game ini merupakan salah satu game yang terbaik.

Subway Surfers

Subway Surfers merupakan game bergenre Infinite Runner. Jadi si pemain akan terus berlari tak terbatas untuk mencetak skor setinggi-tingginya. Menariknya, setiap update pada game ini selalu disertakan tema kota-kota besar di dunia yang dikemas dengan sedemikian rupa. Setiap kota tersebut juga memiliki karakter ikonik yang harus anda miliki.

Hardest Game Ever 2

Sebenarnya game ini sangatlah berlawanan dengan judulnya yang sulit karena nyatanya game ini sangatlah cocok untuk menjadi sarana bersenang-senang. Game ini sangatlah bagus namun kami sarankan untuk tidak memainkannya menggunakan tablet karena game ini memiliki resolusi yang sangat rendah.

Cut the Rope Series

Cut the Rope merupakan game teka-teki yang dikemas dengna sangat menarik karena disini pemain ditugaskan untuk memberi makan monster dengan memotong tali. Biasanya game ini dimainkan oleh anak-anak, namun tidak jarang orang dewasa juga memainkan game ini untuk sekedar menghilangkan kepenatan.

Boom Beach

Jika anda suka memainkan Clash of Clans, pastinya anda juga akan menyukai game Boom Beach yang memang dibuat oleh pengembang yang sama. Sama halnya seperti Clash of Clans, pemain harus membangun dan mempertahankan daerahnya dengan membangun sebuah kekuatan besar dan menyerang lawan.

Clash Royale

Game ini juga dibuat oleh pengembang yang sama dengan Clash of Clans. Bedanyam Clash Royale merupakan game strategi berbasis kartu yang dimainkan secara real time dengan pemain lainnya secara online. Bangunlah kekuatan yang besar dengan mengumpulkan kartu sebanyak-banyaknya dan tingkatkan kemampuan kartu tersebut untuk mengalahkan lawan-lawan anda. Dan perlu diingat, sekali main game ini, biasanya langsung ketagihan.

Pokemon GO

Kita tidak bisa melupakan game besutan Niantic ini. Ya, meskipun sekarang pamornya sudah mulai turun karena banyaknya yang melakukan kegiatan curang (cheat) serta kurangnya fitur di dalamnya. Namun game berbasis AR ini masih layak untuk masuk ke jajaran game gratis terbaik untuk Android karena sifat game ini yang membuat pemainnya menjadi ketagihan. Tak dapat dipungkiri, game ini masih banyak memiliki pemain setia di luar sana. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI