GENPRO 2 in 1 PC, Hadir Dengan Prosesor Intel Atom x5-Z8300

Telset.id, Jakarta –  Hari ini, Intel Indonesia bekerjasama dengan PT Aries Indo Global meluncurkan 2 in 1 PC, bernama GENPRO.

GENPRO dilengkapi dengan  prosesor Intel Atom x5-Z8300 yang memiliki kinerja tinggi, lincah dengan kecepatan tinggi. Pengguna dapat dengan mudah melakukan edit foto dan video; membuat perubahan pada presentasi di mana saja; dan bisa beralih dari laptop ke tablet secara mudah.

“Kehadiran teknologi telah mengubah proses belajar mengajar seperti yang kita ketahui selama ini. Dengan menyediakan berbagai perangkat inovasi dan inspiratif dalam jangkauan para siswa dan guru, memungkinkan terciptanya lingkungan terbaik untuk belajar dan mencapai kesuksesan. Intel  bangga atas kerjasama dengan PT Aries Indo Global dan kami berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi yang mendorong terjadinya transformasi proses pendidikan bagi para siswa,” tutur Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia di Hotel Luwansa Jakarta, Rabu (28/6/2016)

Lebih Lanjut Nina R. Wardhani, CMO PT Aries Indo Global mengatakan, kami juga berharap kehadiran GENPRO mampu mendorong terjadinya transformasi digital dalam dunia pendidikan

Untuk saat ini, GENPRO menjadi produk 2 in 1 PC dengan memori terbesar  di kelasnya. Sedangkan rata-rata produk kompetitor yang beredar sekarang hanya memiliki storage 32GB – 64 GB.

GENPRO hadir dengan desain sederhana. Material bodynya terbuat dari metal dengan tampilan mewah serta dipadukan dengan soft hold casing keyboard. Desain dan konsep tampilan 2 in 1 PC ini benar-benar stylish. Ketika pengguna menenteng GENPRO, seperti menenteng sebuah buku yang mudah dilipat dan dibuka tutup, sederhana, praktis dan ergonomis.

Sementara pada bagian layar, GENPRO didukung dengan  layar 10 inchi berteknologi In Plane Switching (IPS) Touchscreen 1080p. Keunggulan teknologi layar IPS, selain kuat terhadap benturan, juga mampu dilihat dalam posisi sudut pandang layar hingga 178 derajat.  Ketika dilihat dari sudut pandang manapun, gambar beserta warnanya tidak akan jauh berbeda dari posisi normal.

Untuk mendukung performa yang ada, 2 in 1 PC didukung dengan baterai 5000 mAh, RAM   2GB dengan port USB 3.0 dan HDMI Support. Perangkat lunaknya juga dilengkapi dengan Microsoft, PDF, Media Player, dan media sosial.

GENPRO 2 in 1 PC dibanderol dengan harga sangat terjangkau, Rp. 2.990.000.- dan sudah tersedia di berbagai saluran distribusi smartphone dan PC di berbagai kota besar di Indonesia.  (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI