Beredar Foto Blackberry DTEK60 Mirip Alcatel Idol 4S

Telset.id, Jakarta – Telah muncul foto resmi yang bocor ke publik yang memperlihatkan Blackberry DTEK60. Pada foto tersebut, smartphone ketiga dari Blackberry yang menggunakan Android ini tampak sangat mirip dengan Alcatel Idol 4S, bahkan kemiripan tersebut hingga penempatan kamera, sensor sidik jari, ukuran layar hingga resolusi, serta speaker stereo.

Jika dibanding dengan Blackberry DTEK50, DTEK60 memiliki desain yang jauh lebih disempurnakan. Namun keduanya memang tidak jauh berbeda karena kebetulan keduanya diproduksi oleh TCL yang juga memproduksi ponsel Alcatel.

Smartphone yang memiliki desain sedikit melengkung dibagian tepinya ini masuk ke jajaran smartphone high-end karena spesifikasinya yang mumpuni. Sekedar informasi, smartphone ini mengusung layar Quad HD 5.5 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixel. Selain itu juga, dapur pacu yang disematkan pada DTEK60 oleh Blackberry adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB serta baterai berkapasitas 3000mAh.

Di segi kamera, smartphone ini memiliki kamera utama berukuran 21MP dan kamera depan yang berukuran 8MP. Tak lupa, Blackberry DTEK60 juga memiliki sensor sidik jari yang disimpan di bagian belakang body tepat di bawah kamera utama.

Berikut Tim Telset.id lampirkan foto-foto resmi Blackberry DTEK60 yang bocor ke publik yang di dapat dari WinFuture:

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI