3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Editing Video

2. PowerDirector 

powerdirector-w782Aplikasi ini telah dikembangkan oleh Cyberlink yang  namanya cukup terdengar akrab . Benar! karena ini merupakan  pengembang yang menciptakan software PowerDVD untuk Microsoft Windows: reputasi yang membawa kita untuk menyelidiki  aplikasi Android ini.

Seperti KineMaster, Anda akan menemukan antarmuka yang bersih dengan kegunaan profesional. Ia juga memiliki timeline, memasukan audio dan judul.

PowerDirector memiliki berbagai transisi dan efek yang dapat ditambahkan ke video Anda, ditambah memungkinkan Anda mengekspor video dalam resolusi HD 720p. Aplikasi ini mudah dipelajari tapi membutuhkan kesabaran.

Download PowerDirector

3. VivaVideo

2016-09-27_141030Dengan VivaVideo, Anda dapat mengedit video dengan mudah. Buat film dari  video di galeri Anda, atau membuat video dari foto Anda, atau membuat kolase atau video musik. Hanya  memilih konten media Anda, lalu menambahkan efek, stiker dan mengontrol durasi.

VivaVideo lebih terbatas dalam fitur dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya tapi ini juga apa yang membuatnya sedikit  lebih mudah untuk digunakan.

Download VivaVideo

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI