3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Editing Video

Telset.id –  Ketika Anda menncoba untuk mengedit video, bisa jadi itu seperti mencoba untuk mengukir patung kayu dengan pisau swiss. Anda perlu alat yang tepat jika Anda ingin melakukan pekerjaan dengan benar dan hasil yang memuaskan. Sama halnya ketika Anda mencoba untuk mengedit video pada Android, Anda memerluakan aplikasi yang tepat dan mudah untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Berikut adalah daftar aplikasi Android terbaik untuk editing video; 

  1. KineMaster

kinemaster-w782Salah satu aplikasi yang paling lengkap untuk video editing yang bisa Anda temukan di Google Play Store, adalah KineMaster. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah membuat foto dan video yang mudah dengan hasil yang tampak profesional.

Aplikasi KineMaster memungkinkan Anda untuk membuat proyek-proyek video dari galeri Anda dan kemudian mengeditnya dengan user-interface yang fungsional dan intuitif.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk bekerja pada sebuah timeline dengan menambahkan efek dan klip audio. Ini juga memiliki berbagai efek dan transisi, ditambah itu termasuk perekam suara yang memungkinkan Anda untuk menceritakan lebih video, jika diinginkan. Anda bahkan dapat menambahkan teks bergulir.

Download KineMaster

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI