Ubah Bar Navigasi Android Tanpa Root? Bisa!

Telset.id, Jakarta – Bar navigasi merupakan desain yang sederhana namun sangat penting kegunaannya. Biasanya, bar navigasi di smartphone Android desainnya hanya itu-itu saja. Dan jika Anda ingin ubah bar navigasi Android atau menyesuaikannya sesuai keinginan, Anda harus terlebih dulu me-root smartphone Anda.

Tapi sekarang, ada aplikasi di Google Play Store yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah tampilan bar navigasi. Aplikasi tersebut bernama Navbar Apps yang sudah tersedia di Google Play Store. Biasanya, pengguna Android yang tidak di root hanya bisa mengubah tampilan antarmuka Android sederhana seperti wallpaper dan widget. Tapi dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah mengganti bar navigasi yang membosankan menjadi lebih menyenangkan.

Aplikasi ini gratis, namun untuk mencoba versi lengkapnya, pengguna harus membayar sekitar 1 dollar atau Rp 13 ribuan saja. Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan skema warna dari bar navigasi agar cocok dengan tampilan antarmuka Android dan bahkan terdapat fitur untuk mengubah tampilan widget seperti ikon baterai.

Nah, jadi tidak perlu nge-root smartphone Android anda hanya untuk mengubah tampilan Android. Gunakan saja aplikasi ini, simpel kan? (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI