5 Aplikasi Android “Wajib” Download Minggu Ini

Telset.id – Setiap minggunya bahkan setiap harinya pasti selalu ada aplikasi baru yang muncul di Google Play Store untuk dapat diunduh oleh para pengguna smartphone Android. Tapi dari sekian banyaknya aplikasi yang hadir, pastinya ada aplikasi terbaik yang memang sangat layak untuk segera diunduh.

Nah kali ini, Tim Telset.id akan memberikan kepada anda para pembaca setia, 5 aplikasi Android yang harus didownload minggu ini. Ingin tahu apa saja aplikasinya? Yuk simak baik-baik ulasan khas dari kami.

Paper Planes

paper-planes-screenshot-712x400

Paper Planes adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan penggunanya untuk membuat pesawat kertas dan menerbangkannya ke internet. Nah, pesawat kertas tersebut nantinya bisa diambil oleh orang lain. Anda juga sebagai pengguna bisa menangkap pesawat kertas yang dilemparkan oleh pengguna lainnya.

Hal yang menyenangkannya adalah anda bisa melihat seberapa jauh pesawat kertas tersebut terbang sebelum akhirnya ditangkap oleh pengguna lain di suatu tempat.

Construction Crew 3D

construction-crew-3d-screenshot-712x400

Construction Crew 3D merupakan game “Time Killer” yang sangat menyenangkan karena anda dapat mengemudikan serta menggunakan berbagai kendaraan konstruksi seperti crane, dump truck, dan kendaraan lainnya. Anda juga dapat memiliki kontrol penuh atas berbagai alat yang sifatnya untuk menghancurkan sesuatu.

Di dalam game ini terdapat lebih dari 90 misi serta 15 kendaraan yang bisa dipakai, dan banyak lagi. Untuk versi gratisnya, akan terdapat iklan muncul di tengah-tengah permainan, serta untuk versi Pro adalah pembelian di dalam game.

Google Trips

google-trips-screenshot-712x400

Google Trips merupakan aplikasi yang membantu penggunanya dalam merencanakan sebuah perjalanan. Aplikasi ini dapat menampilkan berbagai hal di dalamnya seperti jadwal, tempat-tempat menarik, restoran, dan hal lainnya yang biasanya dibutuhkan ketika melakukan perjalanan.

Kerflux

Kerflux adalah permainan puzzle yang pastinya akan dinikmati oleh banyak penggunanya. Pada dasarnya, dalam game ini akan terdapat dua gelombang yang berbeda dan tugas anda adalah menyatukan keduanya agar sama percis dengan gelombang yang ketiga.

Game ini sudah terbukti sebagai game yang benar-benar akan membuat anda lupa akan waktu dan tentunya menjadi game wajib dikala bosan. Game ini sebenarnya gratis untuk digunakan dengan adanya pembelian dalam aplikasi sebagai sumbangan untuk pengembangnya.

Google Allo

Google Allo mungkin saat ini adalah aplikasi yang paling ditunggu oleh para pengguna Android karena aplikasi ini akhirnya sudah diluncurkan oleh Google di Play Store. Memang tidak langsung secara serentak dikeluarkan, tapi Google mengeluarkannya secara bertahap untuk berbagai negara.

Pada aplikasi ini, pengguna akan menemukan beberapa hal menarik seperti stiker, emoji, pesan berisikan lokasi, dan lainnya. Tampilan pada Google Allo juga tampak sederhana namun terlihat powerful. Fitur utama pada aplikasi saudara dari Google Duo ini adalah Google Assistant yang memungkinkan penggunanya untuk mencari tahu hal-hal yang diinginkannya. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI