Lenovo Vibe P2, Bawa Baterai 5100 mAh dan Layar AMOLED

Telset.id, Jakarta – Lenovo kembali meluncurkan “senjata” barunya di pasar smartphone Android dengan menghadirkan penerus dari Lenovo Vibe P1 sekaligus penyegar dari seri P yakni Lenovo Vibe P2. Smartphone yang diperkirakan akan dirilis pada bulan September ini memiliki spesifikasi mumpuni yang diperkirakan akan menarik perhatian calon penggunanya.

Lenovo Vibe P2 berukuran sedikit “bongsor” dengan dimensi 153 x 76 x 8.5 mm dengan berat sekitar 177 gram. Hebatnya, berbeda dengan pendahulunya Vibe P1 yang hanya mengusung layar IPS, Lenovo Vibe P2 lebih memilih layar AMOLED berukuran 5.5 inch beresolusi 1080p sebagai sarana untuk membuat nyaman mata penggunanya.

Selain itu, dapur pacu yang dimiliki smartphone ini bisa dibilang lumayan karena memiliki prosesor Octa-core 2.0GHz dengan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, GPU Adreno 506, pilihan RAM 3GB dan 4GB serta pilihan memori internal 32GB dan 64GB yang masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD hingga 256GB. Dilengkapi juga dengan baterai berkapasitas besar 5100mAh untuk menopang seluruh proses yang berjalan dengan versi Android 6.0 Marshmallow.

Dari sisi kamera, Lenovo Vibe P2 memiliki kamera utama berukuran 13MP, lengkap dengan fitur autofocus dan dual LED Flash yang selain bisa menghasilkan foto yang berkualitas, kamera ini juga bisa merekam video berkualitas 1080p@30fps. Namun untuk kamera depan, pengguna hanya disuguhkan kamera berukuran 5MP.

Smartphone ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE dan memiliki dua pilihan SIM yakni Single SIM ataupun Dual SIM yang keduanya sudah dual stand by. Untuk saat ini, Lenovo Vibe P2 hanya ada satu pilihan warna saja yakni Gold. Tentunya dengan tampilan yang premium dan spesifikasi mumpuni, seharusnya Lenovo Vibe P2 ini mampu menarik perhatian pengguna yang menyukai smartphone berlayar besar. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI