Google Siap Umumkan OS Baru di Oktober

Telset.id, Jakarta – Beredarnya kabar terkait kemungkinan Google memperkenalkan OS baru ini muncul dari Tweet dari Hiroshi Lockheimer, Senior VP Google yang menangani Android dan Chrome OS.

Tweet itu mengatakan Google kemungkinan besar akan menghadirkan satu hal baru yang akan jadi pembicaraan hangat semua kalangan. Banyak pihak yakin hal itu merujuk ke OS baru, gabungan Android dan Chrome OS, yang kabarnya di kalangan internal Google disebut sebagai Andromeda.

2016-09-26_100936

Dalam  Twit itu tertulis 4 Oktober mendatang, Google disebut akan mengumumkan beberapa produk baru, termasuk dua smartphone “Pixel”. Namun, berdasarkan kabar terbaru yang muncul, tanggal 4 Oktober nanti bisa jadi akan jadi tanggal bersejarah bagi Google.

Kabar bahwa Google akan menyiapkan OS baru, gabungan Android dengan Chrome OS, memang sudah beredar dari beberapa waktu lalu. Salah satu indikasi terkait hal itu bisa dilihat dari aplikasi untuk Android yang kini sudah bisa dinikmati di Chrome OS.

Sekitar satu bulan lalu, Google juga disebut tengah mengembangkan sistem operasi baru yang “bisa berjalan di mana saja” dengan kode Fuchsia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI