Samsung Z2 Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Telset.id, Jakarta – Sebulan lalu, Samsung meluncurkan smartphone berbasis Tizen, Samsung Z2 di India, Afrika Selatan dan Nepal. Setelah ketiga negara itu, kini Samsung Z2 resmi masuk Indonesia. Well, lantas berapa harganya?

Beberapa hari lalu handset baru dari Samsung ini menerima sertifikasi Ditjen SDPPI di Indonesia, yang berarti bahwa Samsung Z2 akan dirilis dalam waktu dekat. Dan sesuai perikiraan Samsung Z2 akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia.

[Baca juga: Segera Hadir di Indonesia, Samsung Z2 Kantongi Izin Ditjen SDPPI]

Meski secara tampilan cukup bagus, namun tidak ada yang spektakuler dari sisi spesifikasi hardware-nya. Tak heran, karena memang Samsung Z2 ingin membidik segmen low-end. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif, yakni hanya dibanderol seharga Rp 899.000.

Samsung Z2 hadir dengan spesifikasi display TFT 4 inci dengan tingkat resolusi 480 x 800p (233ppi), prosesor 1.5 quad-core Spreadtrum SC9830 dengan Mali-400MP2 GPU dikombinasikan dengan RAM 1GB, kapasitas memori internal 8GB, dan didukung slot untuk kartu microSD berkapasitas hingga 200GB.

Untuk bagian kamera, Samsung Z2 dibenamkan kamera depan VGA dan kamera belakang 5MP dengan aperture f/2.2 didukung LED flash, dan kapasitas baterai 1500mAh. Untuk konektivitas, smartphone ini didukung fitur dual SIM dengan jaringan internet cepat 4G, dan berjalan pada sistem operasi Tizen OS v2.4 dan didukung fitur Ultra Power Saving, Ultra Data Saving dan S Bike.

Bagi yang tertarik ingin membeli Samsung Z2, Anda bisa lebih dulu melihat video promonya agar dapat mendapat gambaran yang lebih jelas. Simak tayangan videonya di bawah ini:

 

SourceSammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI