Spesifikasi OnePlus 4 Bakal Lebih Powerful

Telset.id, Jakarta – Saat mengeluarkan OnePlus 3, OnePlus sukses menjadikan smartphone ini pemimpin baru di Android setelah mencetak skor menakjubkan di AnTuTu Benchmark. Hal itu terjadi karena OnePlus menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Jika melihat OnePlus menyematkan spesifikasi yang tinggi untuk OnePlus 3 sebelumnya, makan perusahaan asal China ini bisa jadi akan melakukan hal yang sama untuk generasi penerusnya, yakni OnePlus 4. Ya, spesifikasi pada smartphone ini pastinya akan lebih tinggi.

Kemungkinan, OnePlus 4 masih akan menggunakan kapasitas RAM dan memori internal yang sama dengan saudara tuanya yakni RAM 6GB dan memori internal 64GB sebagai spesifikasi minimumnya. Tapi ada juga spekulasi lain yang menyebutkan OnePlus 4 akan dibekali RAM 8GB dengan memori internal berkisar 128GB dan 256GB.

[Baca Juga: Tanggal Rilis dan Harga OnePlus 4]

Untuk prosesornya, OnePlus 4 akan mengusung Qualcomm Snapdragon 830 yang pastinya akan lebih cepat dan efisien daripada Snapdragon 820. Di segi kamera, kemungkinan juga smartphone ini akan mengusung kamera beresolusi antara 21MP atau 23MP untuk kamera belakang, dan kamera depannya juga akan memiliki resolusi yang sama.

Bagaimana dengan fiturnya? Tentu pada OnePlus 4 kemungkinan besar akan mengusung fitur dual kamera yang memang akan menjadi tren di tahun 2017. Selain itu juga, smartphone ini akan menggantikan sensor sifdik jari dengan sensor Ultrasonic Fingerprint yang hampir sama dengan Xiaomi Mi 5S.

Layar melengkung juga kemungkinan akan termasuk para rencana desain OnePlus untuk OnePlus 4. Tapi setidaknya, OnePlus 4 dapat dibuat sebagai smartphone modular sama dengan MotoMods terbaru yakni Moto Z. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI