Foto Terbaru Muncul Perlihatkan Wajah “Lenovotorola”

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa minggu semenjak terdengarnya kabar mengenai perangkat baru “Lenovotorola” yakni Moto M, akhirnya muncul juga foto yang bocor ke publik yang memperlihatkan perangkat terbaru ini.

Foto tersebut sangatlah mirip dengan foto yang dipublikasikan oleh TENAA pada bulan lalu. Meskipun hanya tampak depan saja, namun tetap saja foto ini memberikan kita gambaran.

moto-m

Moto M juga dikabarkan akan memiliki sensor sidik jari yang tersemat di bagian belakang. Smartphone ini juga disebut akan memiliki desain yang keseluruhannya mirip dengan Moto X karena memiliki desain belakang yang tampak melengkung.

Pada foto di atas memperlihatkan kepada kita bahwa ponsel akan memiliki memori internal 32GB, RAM 4GB dan akan berjalan pada versi Android 6.0 Marshmallow.

Smartphone yang memiliki nomor model XT1662 ini akan mengusung layar 5.5 inch beresolusi 1080p. Di segi kamera, Moto M akan memiliki kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. Jika benar smartphone ini memang smartphone yang telah disertifikasi oleh TENAA, maka Moto M juga akan menggunakan chipset MediaTek MT6750.

Sekedar informasi, ponsel ini hanya akan dirilis di wilayah Asia saja dan dibuat oleh Lenovo, bukan Motorola. Semoga saja produk dari “Lenovotorola” ini cepat hadir di Indonesia ya! (FHP/MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI