Review HiCore Z5 Play: Desain Elegan, Spek Pas-pasan

Telset.id, Jakarta – Pabrikan lokal HiCore Mobile meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan merilis smartphone andalan terbarunya, yakni HiCore Play Z5. Smartphone yang membidik pasar kelas menengah bawah ini mengandalkan kekuatan desain serta beberapa fitur kekinian.

HiCore Play Z5 memiliki spesifikasi yang layak untuk diperhitungkan, terutama bagi pengguna yang ingin mendapatkan smartphone harga terjangkau dengan spesifikasi lumayan. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2,2 jutaan ini menawarkan body berbahan metal dengan desain yang elegan serta mengusung layar 2.5D Curved Edge.

Untuk mengtahui lebih dekat tentang HiCore Play Z5, Tim Telset.id akan memperkenalkannya kepada Anda secara lebih detil. Nah, simak ulasan review-nya berikut ini:

Desain

HiCore Play Z5 mengusung body berbahan metal dipadu dengan bahan plastik untuk bagian belakangnya. Desain dari smartphone ini bisa dikatakan elegan dan kokoh. Saat memegangnya, HiCore Play Z5 terasa pas dipegang dengan satu tangan karena melihat ukuran layarnya yang hanya 5 inch saja.

hicore-play-z5

Di bagian depan, pengguna akan disuguhi tiga tombol kapasitif yakni Back, Home / Recent Apps, dan pengaturan UI. Terdapat juga layar 2.5D Curved Edge yang dikemas dengan apik oleh HiCore agar tampilan smartphone ini terasa mewah nan elegan. Terdapat juga kamera 5MP dengan LED Flash, serta LED Notification dan speaker phone.

Sedangkan untuk bagian belakang yang berbahan plastik ini, hadir kamera berukuran 8MP yang disampingnya terdapat LED Flash, sensor sidik jari, speaker, serta tulisan HiCore di dalamnya.

Sementara itu, di bagiak sisi kanan, hanya terdapat slot kartu SIM yang digabung dengan slot memori. Sedangkan untuk sisi kiri, hanya terdapat tombol Power dan Volume saja.

Di bagian atas HiCore Play Z5, hanya terdapat jack headset 3.5mm dan di bagian bawahnya hanya ada port microUSB dan mic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tips Hindari Serangan Cyber “APT” yang Mengancam Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kaspersky mengungkapkan bahwa serangan Advanced Persistent Threats atau APT menjadi ancaman cyber yang serius dan lebih berbahaya bila dibandingkan dengan malware yang ada sekarang....

Sah! Aturan Blokir Ponsel BM Berlaku 18 April Mendatang

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate memastikan aturan blokir ponsel BM atau black market melalui IMEI akan berlaku pada...

Waspada! Serangan Cyber Berbahaya Intai Pengguna di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kasperksy mengungkapkan adanya peningkatan serangan cyber berbahaya di Asia Tenggara yang terjadi sepanjang tahun 2019. Kaspersky mengatakan, serangan...

Tips Foto Bokeh dengan Smartphone, Biar Lebih Maksimal

Telset.id, Jakarta - Bokeh menjadi salah satu pengalaman fotografi yang umum digunakan pada smartphone saat ini. Tidak seperti dahulu...

Aplikasi Find My iPhone Ungkap Perampokan Berkedok Prostitusi

Telset.id, Jakarta - Fitur Find My iPhone dihadirkan Apple untuk membantu pengguna melacak  perangkat yang hilang atau salah taruh....
- Advertisement -