6 Cara Percepat iOS 10 di iPhone Lama

Telset.id – Jika anda adalah pengguna iPhone yang kebetulan memperbarui OS ke iOS 10 dan ternyata setelah memperbaruinya malah membuat iPhone anda terasa lebih lambat atau cepat panas, sebaiknya anda mengikuti beberapa cara percepat iOS 10 dari Tim Telset.id berikut ini. Karena bisa saja dengan mengikuti cara ini, iPhone anda akan kembali bekerja dengan normal dan tidak cepat panas. Ingin tahu apa saja caranya? Yuk simak baik-baik cara-cara dari kami berikut ini!

Hapus Data yang Tidak Penting

Jika kapasitas memori pada iPhone sudah hampir penuh, dengan menghapus beberapa data yang tersimpan di dalamnya bisa menjadi solusi untuk menambah kecepatan perangkat. Untuk melihat berapa banyak ruang memori yang masih dimiliki, buka Settings > General > Storage & iCloud Usage, kemudian pilih Manage Storage.

Disini, anda akan melihat berapa lagi jumlah memori yang tersisa, ditambah daftar aplikasi yang disertakan dengan jumlah memori yang mereka gunakan. Untuk lebih melegakan kapasitas memorinya, hapus beberapa data yang sebenarnya bisa dipindahkan ke komputer atau iCloud, atau hapus aplikasi yang tidak berguna atau tidak pernah dipakai.

ios-10-storage

SourceCNET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI