Galeri Foto dan Video dari Kamera iPhone 7

Telset.id, Jakarta – Apple banyak memberikan para penggemar iPhone alasan agar mereka bisa membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus yang baru seperti prosesor yang cepat, tahan ari, dan tentunya kamera iPhone 7 yang canggih. Ya, penggunanya akan merasakan sensasi kamera dengan kualitas yang tinggi khas dari Apple yang pastinya menghasilkan foto atau video yang berkualitas tinggi pula.

Jajaran smartphone iPhone memang telah dikenal sebagai smartphone yang memiliki kamera canggih sehingga mampu mengambil foto atau video dengan detail dan warna yang bagus. Nah usama halnya pada iPhone 7 dengan kamera 12MP-nya yang juga mampu mengambil foto dengan detail dan warna yang berkualitas.

Sebenarnya kamera pada ponsel ini sama dengan iPhone 6s, namun dengan adanya beberapa perbaikan khususnya pada aperture yang ditingkatkan menjadi f/1.8 untuk membawa lebih banyak cahaya lagi serta adanya peningkatan pada stabilitas optik. (FHP/MS)

Nah, penasaran seperti apa hasil foto dan video yang berhasil diabadikan oleh kamera Apple iPhone 7 ini? Berikut Tim Telset.id lampirkan hasilnya di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI