7 Fitur Unggulan Yang Ditawarkan HiCore Play Z5

Telset.id, Jakarta – Pada awal HiCore masuk ke pasar Indonesia, salah satu produk yang diperkenalkan adalah HiCore Play Z5.

Dengan kelengkapan fitur dan teknologi yang ada dalam produk perdana tersebut, konsumen mendapatkan produk berkualitas tinggi. Dari mulai material terbaik, baik untuk body maupun layar dan juga fitur-fitur yang ditanamkan. Dalam produk HiCore Play Z5 ini memiliki 7 keunggulan.

Berikut 7 Fitur Unggulan Yang Ditawarkan HiCore Play Z5;

  1. Gorilla Glass 3

Teknologi Gorilla Glass 3 keluaran dari Corning ini banyak digunakan oleh produk kelas premium. Itu sebabnya HiCore Mobile menggunakannya pada kedua produk yang baru saja diluncurkannya.

Keunggulan dari Gorilla Glas ini adalah memiliki Native Demage Resistance dengan menggunakan lapisan kaca yang begitu tipis tetapi memiliki kekuatan yang optimal.

Gorilla Glass 3 ini terbuat dari lembaran tipis kaca alkali-aluminosilikat yang merupakan formulasi dari bahan kimia dan konfigurasi atom sehingga lapisan kaca lebih tahan atau 3 kali lebih kuat dibandingkan dengan teknologi sebelumnya. Dengan demikian, display yang dibenamkan pada smartphone HiCore Mobile lebih terlindungi. Baik dari benturan goresan dan gesekan. Selain itu juga melindungi chip yang berada di dalam smartphone.

Teknologi Gorilla Glass 3 ini pun dijadikan menjadi standar minimal bagi HiCore mobile setiap akan meluncurkan produk baru selanjutnya dan sangat terbuka peluang untuk mengadopsi teknologi yang lebih tinggi lagi.

  1. 2.5D Curved Edge

Untuk melengkapi teknologi Gorilla Glass 3, HiCore Play Z5 pun sudah dibuat dengan finishing yang tidak biasa. Di mana, dalam proses produksi, smartphone kelas premium ini sudah menggunakan teknologi 2.5D Curved Edge. Hal ini yang membuat, setiap sisi dari smartphone ini begitu apik dan terlihat mewah.

Kenapa menggunakan 2.5D Curved Edge? Ketika sebuah smartphone menggunakan Gorilla Glass 3 yang terbuat dari kaca yang cukup keras akan membuat tidak nyaman bagi para pengguna karena tajam di bagian ujung. Itu sebabnya, HiCore menambahkan 2.5D Curve edge saat finishing. Dengan demikian ujung layar menjadi lebih natural dan tidak terasa tajam. Hal ini juga mengurangi potensi terjadinya cacat pada smartphone karena ujung smartphone merupakan bagian yang paling rentan.

Selain itu, dengan menggunakan 2.5D Curved Edge ini akan membuat Gorilla Glass ini menempel dengan sempurna dan membuat smartphone tetap terlihat stylish dan mewah.

  1. Fingerprint Scanner

20160901_115559Teknologi Fingerprint Scanner saat ini sudah menjadi trend pada smartphone kelas premium. Itu sebabnya, HiCore Play Z5 pun sudah menanamkan security systems dengan cara mengenalinya melalui fingerprint sebagai biometrics unik untuk setiap individu.

Fitur Fingerprint scanner ini sangat berguna untuk melindungi data-data pribadi pemiliki smartphone karena tidak semua orang dapat membuka dan mengoperasikan. Di sisi lain, Fingerprint Scanner ini juga dapat dapat digunakan untuk menjawab panggilan, mengambil foto, menghentikan alarm, mengaktifkan music player dan video.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI