Di 24 Jam Pertama, 14,5% Perangkat Sudah Install iOS 10

Telset.id, Jakarta – iOS 10 yang dirilis dua hari lalu (13/9) rupanya langsung berhasil merebut hati para pengguna iPhone. Terbukti,  dalam 24 jam pertama sejak diluncurkan, iOS 10 sudah terinstall di 14,5% perangkat. Pencapaian ini berhasil melampaui catatan yang diraih iOS 9 pada tahun lalu.

Menurut Mixpanel, kita dapat dengan jelas melihat pada grafik bahwa install iOS 10 pada perangkat iPhone terus meningkat. Dalam 24 jam pertama peluncurannya, diperkirakan sistem operasi besutan Apple telah diinstal sekitar 14,5% di perangkat iOS. Hal ini melebihi persentase yang diraih iOS 9 tahun lalu yakni 12% dalam 24 jam.

ios-10

iOS 10 memang membawa beberapa perubahan besar ke perangkat yang menggunakan iOS seperti pembenahan pada aplikasi Messages yang sekarang lebih menyenangkan dengan adanya stiker menarik.

Aplikasi Home juga diperbarui demi memungkinkan penggunanya untuk mengontrol perangkat HomeKit. Siri juga mendapatkan pembaruan besar karena sekarang asisten tersebut sudah terbuka untuk pengembang pihak ketiga dimana kita bisa melihat aplikasi seperti WhatsApp dan lainnya. Jadi, kapan Anda akan mengupdate iPhone atau iPad ke iOS 10? (FHP/HBS)

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI