Resmi Dirilis, Samsung Galaxy On 7 Hanya Dijual Online

Telset.id, Jakarta – Hari ni, Samsung merilis smartphone seri terbaru, Samsung Galaxy on 7 secara Online dan eksklusif di delapan e-commerce Indonesia.

Jo semindang, Corporate Marketing Directore Samsung Electronic Indonesia mengatakan, sebagai pemimpin pasar, Samsung selalu ingin memberikan kontribusi yang lebih dari sebuah inovasi produk. Era digital ini Samsung turut berpartipasi dalam menggairahkan e-commerce yang semakin menjadi kegiatan sehari-hari kalangan milenial yang merupakan target market Galaxy on 7.

“Selain itu penjualan eksklusif secara online yang kami lakukan untuk peluncuran Galaxy on 7 kami mengaharapkan dapat mendorong ekonomi digital di Indonesia untuk tumbuh lbih cepat lagi,” ujar Jo.

Lebih lanjut Jo menambahkan, Genersi Gigital Savvy dan socially connected atau lebih dikenal sebagai generasi milenial merupakan lapisan besar dari populasi di Indonesia saat ini.

Sedangkan delapan e-commerce yang akan menyediakan Galaxy on 7 diantaranya, AlfaCart, Bhinneka,Blibli.com, Dinomarket, JD.id, Klik Indomart, Lazada dan Mataharimall.

Seperti diketahui Galaxy On 7 memiliki keunggulan pada koneksi yang sudah 4G LTE dan Ultra Power Saving . Selain itu dengan desain layar 5,5 inci, para milenial juga dapat dengan nyaman menikmati konten multimedia melalui smartphone mereka.

“Seperti menonton digital movie, melihat video streaming ataupun main games dan terlebih lagi Samsung memberikan reward yang terus menerus di Galaxy Gift,” kata Jo.

Untuk harganya Samsung Galaxy on 7 akan dibandrol Rp 2.699.00,-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI