Tiba di Brunei Untuk Pertama Kalinya, iflix Gratiskan Layanan

Telset.id, Jakarta – Setelah tersedia di sejumlah negara di Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, dan Sri Lanka, iflix akhirnya resmi menjejakkan kakinya di Brunei Darussalam.

Untuk menandai kehadirannya, terhitung Kamis kemarin (8/9), iflix pun menggratiskan layanannya selama 1 bulan penuh, bagi mereka yang mendaftar dan mencoba. Pelanggan akan mendapatkan akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film terbaik di dunia, pada setiap perangkat yang mereka miliki, tanpa harus menyertakan kartu kredit atau rincian pembayaran.

Co-Founder dan Group Chief Executive Officer iflix, Mark Britt, mengatakan dalam keterangan tertulisnya, bahwa selama beberapa bulan terakhir perusahaan telah menerima permintaan yang luar biasa untuk membuat layanannya tersedia di Brunei Darussalam.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa mulai hari ini, penyuka serial dan film di Brunei Darussalam kini bisa mendapatkan akses tanpa batas ke layanan dan katalog iflix yang terdiri dari puluhan ribu jam acara TV dan film terbaik dengan satu tarif berlangganan yang terjangkau,” katanya.

Ia menjelaskan, dengan bekerja sama dengan lebih dari 150 distributor dan studio film di seluruh dunia, iflix menawarkan berbagai pilihan serial TV ikonik terdepan dan film-film favorit, baik lokal maupun internasional yang tersedia di masing-masing wilayah.

Dari beberapa tayangan terbaik yang kini telah tersedia di iflix antara lain setiap episode Friends, The O.C., dan Gossip Girl; sembilan musim Big Bang Theory, tayangan popular terkini The Flash, Arrow, Gotham, 2 Broke Girls, The 100, The Originals, Pretty Little Liars, dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan, iflix juga menawarkan banyak katalog konten anak-anak, meliputi Yo Gabba Gabba!, Dora the Explorer, SpongeBob SquarePants, Mr. Bean The Animated Series, dan masih banyak lagi. Serial TV seperti Mr. Robot, Fargo dan The Magicians pun tak kalah melengkapi perpustakaan iflix, di peluncuran perdananya di Brunei Darussalam.

Di Brunei Darussalam, langganan ritel bulanan untuk akses tanpa batas layanan iflix sebulan penuh akan dibanderol dengan harga B$4 atau sekitar Rp 38 ribu. Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20% dari tarif bulanan, dan akan dibanderol dengan harga B$38 per tahun atau sekitar 368 ribu.

Setiap pelanggan iflix berhak mendapatkan akses tanpa batas ke katalog iflix yang beragam; akses ke layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya; kemampuan mengunduh acara TV dan film ke dalam smartphone, tablet, atau perangkat seluler untuk menonton secara offline, saat tidak terhubung ke internet; dan kemampuan berbagi langganan iflix dengan teman dan keluarga untuk menonton 2 program berbeda pada 2 perangkat berbeda secara bersamaan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI