Samsung Umumkan Galaxy J7 Prime di Vietnam

Telset.id, Jakarta – Disaat semua mata tertuju ke acara IFA 2016, Samsung ternyata diam-diam meluncurkan smartphone terbarunya yang merupakan anggota baru dari seri Galaxy J yang diberi nama Samsung Galaxy J7 Prime.

Samsung J7 Prime diperkenalkan oleh Samsung di Vietnam, dan untuk saat ini smartphone ini dirilis untuk wilayah Vietnam saja. Samsung belum mengkonfirmasi apakah Galaxy J7 Prime juga akan dijual secara global.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy J7 Prime mengusung layar FHD 5.5inch (1080 x 1920 pixel) dengan kaca melengkung 2.5D dan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4.

Sementara untuk mesin utamanya, smartphone ini memiliki prosesor octa-core 1.6GHz dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa ditingkatkan menggunakan microSD hingga 256GB.

Sedangkan untuk fitur kamera, Galaxy J7 Prime dibekali kamera utama 13MP dengan aperture f/1.9 dan dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya berukuran 8MP dengan aperture yang sama.

Fitur lainnya, dual SIM dan sudah mendukung 4G LTE, baterai berkapasitas 3,300 mAh, sensor Fingerprint yang disematkan pada tombol Home, dan berjalan pada Android 6.0 Marshmallow.

Anggota baru di keluarga Galaxy J ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 3,7 jutaan. Kita berharap Samsung juga akan segera merilisnya secara global.[FHP/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI