Ini Dia Penampakan Advan G1

Telset.id, Jakarta – Kehadiran Advan G1 diprakarsai oleh tingginya keinginan masyarakat untuk memiliki smartphone kebanggan Indonesia. Melalui projek kali ini, Advan turut merasa bangga karena telah menjadi bagian dari upaya mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia.

Kali Advan mengeluarkan flagship terbarunya Advan G1. Sebagai brand lokal pertama yang menerapkan sistem R & D terbuka, Advan dituntut untuk selalu tanggap dan cermat dalam menentukan langkah, menembus berbagai kendala dan terbuka menerima berbagai masukan dari berbagai pihak.

Untuk itu, peluncuran G1 dari yang semula direncanakan 17 Agustus kemarin direschedule ke tanggal 28 Oktober 2016 bertepatan dengan momentum perayaan hari Sumpah Pemuda.

[Baca Juga : Advan Tunda Peluncuran G1 di Oktober]

pengunduran jadwal peluncuran tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya Advan G1 mengalami peningkatan yang signifikan dari sisi kamera dan Speaker.

Seperti sudah banyak beredar, Advan G1 akan didukung oleh kemampuan kamera utama 13MP dengan apperture f/2.0. setidaknya ini akan menguntungkan untuk kondisi pencahayaan minim apalagi G1 juga dilengkapi  dual flash tone yang memberi efek warna natural.

Advan G1 juga telah dilengkapi oleh fitur editing photo langsung tanpa perlu adanya aplikasi tambahan, yang bakal membuat pengguna semakin nyaman saat berselfie. Dan bahkan, bakal dilengkapi pula oleh kemampuan dalam mengedit video. Tentunya hal ini bakal mempermudah pengguna terutama bagi mereka yang doyan ngeVlog maupun streaming video.

Selain karena kemampuan kameranya, Advan G1 juga dilengkapi oleh kemampuan Audio  speakerout yang jernih dan maksimal. Kemampuan audio yang didukung oleh professional speaker membuat nyaman saat digunakan untuk menikmati musik baik melalui speaker langsung maupun melalui handset yang juga tidak kalah handal.

Advan G1 telah dilengkapi pula oleh sensor Gyro. Fungsinya untuk mengoptimalkan dalam menangkap gambar 3D seperti game 3D Pokemon yang kali ini tengah booming di tengah masyarakat.

Advan G1 juga didukung oleh kemampuan baterai yang powerfull 2600 mAh, dan kecepatan RAM 3GB yang di dukung dengan kemampuan prosesor quad-core MediaTek MT8735. (MS)

Berikut penampakan desain Advan G1;

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI