Fix! Xiaomi Mi Note 2 Pakai Layar Lengkung Ala Galaxy Note 7

Telset.id, Jakarta – Selama seminggu terakhir, sudah banyak bocoran entah itu spesifikasi maupun foto mengenai Xiaomi Mi Note 2. Meskipun bocoran tersebut terkadang terlihat buram untuk foto atau tidak lengkap untuk spesifikasi, tapi hal tersebut membuat Xiaomi Mi Note 2 menjadi smartphone yang layak untuk ditunggu.

Kali ini, terdapat foto yang bocor ke publik yang memperlihatkan smartphone andalan terbaru dari Xiaomi ini. Tidak seperti bocoran-bocoran sebelumnya, foto ini memiliki kualitas gambar dengan resolusi yang cukup tinggi.

[Baca Juga: Beredar Bocoran Foto Xiaomi Mi Note 2]

Pada foto tersebut memperlihatkan bahwa memang Xiaomi Mi Note 2 akan mengusung layar melengkung yang mirip dengan Samsung Galaxy Note 7. Jika dilihat pada gambar di bawah, kemungkinan layar yang diusung oleh smartphone ini berukuran 5.5 atau 5.7 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixel.

[Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Terkuak]

Berdasarkan bocoran spesifikasi sebelumnya, Mi Note 2 kemungkinan besar akan memiliki dapur pacu yang mumpuni. Ya, smartphone ini akan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 820 meskipun ada rumor yang menyatakan bahwa Mi Note 2 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 821 sebagai mesin  utamanya, RAM 6GB, memori internal 64GB yang dikabarkan juga akan ada versi 128GB, serta akan berjalan pada versi Android 7.0 Nougat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI