Begini Tampilan Meizu m3e Star Trek Edition

Telset.id, Jakarta – Star Trek akan merayakan ulang tahunnya yang ke 50 dengan merilis sekuel film terbarunya, Star Trek: Discovery, yang banyak menuai pujian. Bahkan vendor ponsel asal China telah menyiapkan smartphone edisi khusus Meizu m3e Star Trek Edition dalam beberapa minggu mendatang.

Kita sebelumnya telah melihat beberapa smartphone yang bertemakan sci-fi atau superhero, seperti Samsung Galaxy dengan tema Avengers hingga Nokia Lumia dengan tema Batman. Memberikan embel-embel “Special Edition” pada perangkat smartphone seperti sedang menjadi tren di kalangan vendor ponsel.

Tidak terlalu mengherankan, karena biasanya status special edition merupakan cara yang bagus dipakai para vendor untuk mempromosikan perangkat yang mereka buat. Langkah ini juga diikuti pabrikan asal China, yang akan merilis smartphone bertema Star Trek, yakni Meizu m3e Star Trek Edition

Seperti terlihat pada gambar di bawah, di bagian belakang Meizu m3e terdapat gambar Starfleet dan juga UI dari smartphone tersebut berubah menjadi nuansa serba Intergalactic. Kemungkinan Meizu m3e edisi Star Trek ini masih mengusung spesifikasi yang sama dengan Meizu m3e biasa.

Sebagai informasi, Meizu m3e akan dirilis awal bulan depan dengan spesifikasi kelas menengah. Perangkat ini memiliki body seperti smartphone premium dengan bahan dasar aluminium dan akan mengusung spesifkasi layar 5.5 inch Full HD, prosesor octa-core MediaTek Helio P10, RAM 3GB, dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

Meizu m3e edisi Start Trek diperkirakan akan diluncurkan pada 2 September mendatang, ekslusif untuk pasar China. Memang cukup sulit untuk mendapatkan smartphone tersebut jika Anda berada di luar China, namun tidaklah terlalu sulit untuk mengimpor UI Star Trek ini ke perangkat lainnya.

Bagaimanapun juga, tanggal rilis ponsel seharusnya bertepatan dengan tanggal rilis dari Star Trek Beyond sehingga anda dapat menonton film dengan memegang smartphone edisi yang sama dengan film tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI