Samsung Galaxy Tab S 8.4 Dapat Update Marshmallow

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, sepertinya seri Galaxy Tab S dari Samsung tidak akan pernah menerima update ke Android 6.0 Marshmallow. Untungnya, sepertinya update tersebut akhirnya hadir di seri ini. Sebelumnya Galaxy Tab S 10.5 LTE mendapatkan update di Jerman kemarin. Nah saat ini, saudara kecil dari Galaxy Tab S 10.5 LTE yakni Galaxy Tab S 8.4 yang mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow.

Samsung menekankan beberapa hal dalam changelog seperti fakta bahwa penggunanya dapat melakukan kontrol lebih besar atas izin aplikasi, melihat app drawer yang didesain ulang, serta memanfaatkan baterai yang lebih baik melalui Doze. Selain itu, pengguna juga mendapatkan beberapa perbaikan stabilitas yang tidak disebutkan namanya pada update ini.

Jika anda memiliki Galaxy Tab S 8.4 LTE versi Jerman dan belum melihat notifikasi update, anda dapat secara manual memeriksa update software ini dengan masuk ke Settings > About Device > Software Update. Mudah-mudahan Samsung akan merilis update versi Android 6.0 Marshmallow untuk Galaxt Tab S di berbagai negara lainnya ya.

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI