Tampang LG V20 Bergaya di Luar Ruang

Telset.id, Jakarta – Baru-baru ini, sebuah foto muncul memperlihatkan tampang LG V20 yang difoto di luar ruangan (outdoor). Ya, meskipun sangat disayangnya foto itu sedikit tidak jelas, namun wujud smartphone ini memang sesuai dengan foto hasil 3D render yang beberapa waktu lalu terungkap ke publik.

LG-V20-leak-in-the-wild-768x483

Jika dilihat dari foto, sangatlah mungkin bahwa LG V20 akan menampilkan dual lensa serta memiliki tombol khusus untuk modul seperti yang ada pada LG G5.

[BACA JUGA: LG V20 Jadi Smartphone “Pertama” Gunakan Android 7.0 Nougat]

Ya, bocoran foto ini memang sejalan dengan bocoran yang beredar beberapa waktu lalu. Dari bocoran tersebut, diantaranya sudah dikonfirmasi dan kabar mengenai LG V20 akan menjadi smartphone pertama yang berjalan di Android 7.0 Nougat juga sudah dikonfirmasi oleh Google tepat saat perusahaan ini merilis Android Nougat.

LG juga memperkenalkan V20 sebagai smartphone pertama dengan Quad DAC dari ESS Technology. Selain itu juga, perusahaan asal Korea ini dikabarkan akan melanjutkan kerja sama dengan Bang & Olufsen demi memberikan fungsionalitas audio yang terbaik untuk LG V20. Dari kerja sama ini juga, saat pembelian LG V20, pengguna akan mendapatkan earphone B&O.

[BACA JUGA: LG V20 akan Punya Kualitas Audio Terbaik?]

Jika dicermati dari foto LG V20 ini, memang smartphone tersebut dikhususkan untuk pengguna yang sangat mementingkan multimedia seperti video dan audio. Diperkirakan andalan baru LG ini akan diperkenalkan bulan depan di San Francisco, jadi kita tunggu saja ya! [FHP/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI