LG Bawa Empat Bluetooth Speaker Inovatif di IFA 2016

Telset.id, Jakarta – Perhelatan IFA 2016 yang menjadi tempat berkumpulnya berbagai produk inovatif pilihan dimanfaatkan pabrikan LG Electronics (LG) untuk memamerkan inovasi pada empat Bluetooth Speaker terbarunya.

Inovasi dari keempatnya yaitu PH1, PH2, PH3 dan PH4 dikatakan menawarkan solusi audio ideal bagi penggunaan di dalam dan luar ruangan.

“Keempatnya dikembangkan sesuai dengan kebutuhan kehidupan nyata dari konsumen. Dengan menyediakan ragam lini produk speaker nirkabel ini, harapannya publik akan dapat menemukan solusi audio tepat sesuai dengan kebutuhannya,” kata Brian Kwon, Presiden dari LG Home Entertainment Company.

Bagi pengguna yang memiliki prioritas pada portabilitas dan daya tahan kuat, pilihan ada pada PH2 dan PH4. Ukuran kompaknya dengan berat 167 gram, PH2 dirancang memiliki daya tahan dari percikan air seperti hujan yang membuatnya siap menemani aktivitas luar ruang penggunanya.

Bila keluaran audio lebih bertenaga yang dicari, namun tetap memperhatikan pada daya tahan terhadap percikan air bagi aktivitas luar ruang, PH4 menjadi pilihan.
Keluaran audio lebih kuat membuatnya bakal jadi teman tepat bagi aktivitas camping bersama atau acara santai dalam kelompok lebih besar di luar ruang. Menambahkan portabilitasnya, kedua speaker ini dilengkapi tali untuk memperluas peletakannya pada berbagai permukaan.

Sentuhan untuk mencipta keluaran audio optimal diwujudkan melalui terapan desain 360 degree omni-directional output yang membuat audio dapat mengalir ke seluruh sudut secara merata. Sementara fitur Bass Boost memberinya tenaga lebih pada dentuman bass. Membuatnya optimal untuk penggunaan luar ruang, keduanya dirancang dengan ketahanan baterai untuk LG PH2 sepanjang 6 jam dan LG PH4 sepanjang 10 jam.

Sementara desain unik dengan tambahan pencahayaan yang membuatnya menyerupai lilin, membuat PH3 menjadi pilihan penggunaan dalam ruang. Desain unik pencahayaan seperti lilin yang tersedia dalam tiga pilihan warna dan mode pencahayaan warna-warni berbeda dibuat menjadi pilihan untuk menyesuaikan dengan suasana hati pengguna. Untuk ketahanan baterai, LG PH3 dapat bertahan sepanjang 10 jam.

Meski hadir sebagai Bluetooth speaker, namun ketiganya dilengkapi dengan sambungan auxiliary sehingga memungkinkan bagi pengguna untuk menghubungkannya dengan pemutar MP3 maupun CD. Disamping itu, ketiga speaker LG ini dilengkapi dengan fitur Multi Point yang memungkinkan keterhubungan melalui Bluetooth secara simultan.

Di lain sisi, LG PH1 yang hadir dengan kelengkapan lampu pencahayaan teduh dan ketahanan baterai sepanjang lima jam, dibuat sebagai pilihan bagi penggunaan di setiap ruang dalam rumah. Dapat dikatakan LG PH1 memiliki multi fungsi disamping sebagai Bluetooth speaker. Selain bodi ringan yang memudahkan mobilitas penggunaan, LG PH1 juga memiliki kemampuan untuk diubah sebagai speakerphone hands-free. Desain unik dengan kelengkapan pencahayaan teduh juga membuatnya dapat dimanfaatkan sebagai lampu tidur. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI