AXIS Luncurkan “Pojok AXIS” dan Aplikasi “AXISnet

Telset.id, Jakarta – Guna menyerap aspirasi pelanggan terkait dengan kebutuhan mereka atas layanan telekomunikasi, AXIS meluncurkan forum interaksi bernama “Pojok AXIS” dan aplikasi AXISnet.

VP AXIS Business Unit, Kirill Mankovski mengatakan, Interaksi dan komunikasi dengan pelanggan merupakan hal penting bagi AXIS yang memiliki target segmen remaja, dimana sebagian besar enggan menghubungi call center untuk menyampaikan saran atau keluhan, dan kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk mencari solusi secara online.

“Oleh karena itu kami mencoba untuk menghadirkan forum komunikasi online “Pojok AXIS” ini dengan harapan banyak masukan baik dalam bentuk saran atau keluhan yang bisa kami dapatkan dari pelanggan dan masyarakat. Melalui forum dan saluran komunikasi digital tersebut, kami akan bisa memberikan panduan untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal dalam menggunakan layanan AXIS. Kami yakin, dengan menggunakan layanan AXIS secara efektif, maka semakin banyak manfaat yang bisa didapat,” ungkap Kirill

Pojok AXIS (www.pojok.axisnet.id) berupa website berbentuk berformat forum yang dapat digunakan untuk berinteraksi secara langsung antar pengguna AXIS. Inisiatif menghadirkan Pojok AXIS merupakan implementasi konsep “dari dan untuk pelanggan”. Forum Pojok AXIS ini terintegrasi dengan situs www.axisnet.id.

Forum baru ini akan menjadi saluran komunikasi bagi AXIS untuk dapat secara lebih cermat jelas menyerap aspirasi serta menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan. Tentu saja, bagi pelanggan, forum ini pun bisa menjadi tempat untuk bertanya mengenai segala hal terkait produk dan layanan AXIS. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI