Review: Coolpad Sky 3, Smartphone Selfie Berbodi Metal

Kamera

Coolpad Sky 3 dibekali kamera 8MP sebagai kamera utama dan kamera depannya. Untuk hasil jepretan? Bisa dibilang dengan kamera beresolusi 8MP, hasil foto yang didapat berkualitas biasa saja. Ketika mengambil foto di dalam ruangan (Indoor), foto yang dihasilkan terlalu terang, padahal kondisi ruangan memiliki cahaya yang cukup. Sedangkan saat digunakan untuk mengambil foto di luar ruangan (outdoor), komposisi cahaya pada foto yang dihasilkan terbilang cukup dan mampu menutupi kekurangan pada hasil foto di indoor.

Kamera di Coolpad Sky 3 memiliki lima mode yang diberikan untuk penggunanya, yakni Night, Video, Photo, Beauty, dan Pro. Untuk menghasilkan gambar yang lebih menarik, terdapat juga beberapa filter yang disediakan Coolpad bagi penggunanya. Filter ini dikemas menarik karena pengguna bisa melihat secara langsung efek dari filter ini.

Coolpad Sky 3 kamera 1                      Coolpad Sky 3 kamera

Coolpad Sky 3 juga memanjakan para penggunanya  yang menyukai foto selfie, karena hasil foto yang didapat memiliki kualitas yang cukup baik dan detail gambar yang jelas. Apalagi ketika penggunanya menggunakan fitur Beauty yang mampu meningkatkan kualitas selfie.

Berikut foto hasil jepretan dari kamera Coolpad Sky 3:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI