Advan G1 Adopsi Kamera iPhone

Telset.id, Jakarta – Apa yang Anda bayangkan ketika ingin memiliki iPhone? Salah satu jawabannya adalah karena kualitas kameranya. Nah, untuk memiliki smartphone dengan kualitas seperti itu, tidak selalu harus iPhone. Saat ini Advan merancang smartphone terbarunya yang akan dirilis, G1 dengan  teknologi dan lensa  kamera iPhone.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Advan menggunakan Lensa Largan. Lensa tersebut juga digunakan oleh smartphone besutan Apple di beberapa seri terbarunya, seperti iPhone 6S dan iPhone 7.

Largan Technology, pembuat lensa kamera yang berbasis di Taiwan tersebut  sudah diakui memiliki kualitas dunia dan dipercaya oleh perusahaan global, seperti Apple. Sehingga kualitas kamera yang digunakana smartphone tersebut memiliki  keunggulan dari sisi kejernihan gambar lebih bersih, tajam berkat teknologi lensa 5-piece.

Lensa yang dikembangkan Largan untuk smartphone iPhone tersebut memiliki aperture f/2.0 sehingga mampu meningkatkan sensitivtas cahaya rendah. Dengan begitu, hasil  penangkapan gambar tetap  berkualitas dan tajam.

“Kebanyakan kamera smartphone sekarang ini, tidak mampu menangkap obyek dalam keadaan cahaya rendah (low light). Salah satunya karena lensa yang digunakan tidak memadai untuk meng-capture obyek tersebut,” ungkap Arbain Rambei, fotografer senior Indonesia.

Solusinya, lanjut Arbain, smartphone tersebut harus menggunakan lensa yang memiliki teknologi memadai. Sehingga kamera tersebut mampu menangkap gambar dengan baik. Salah satu lensa terbaik untuk smartphone saat ini, menurut Arbain Rambei  adalah Lensa Largan.

“Kamera iPhone terpercaya kualitasnya, salah satunya karena menggunakan lensa Largan,” tegas Arbain.

Hal tersebut ditangkap dengan cermat oleh Advan. Brand nasional terpercaya ini dengan merancang smartphone terbarunya dipersenjatai Lensa Largan untuk mendukung sentivitas dan ketajaman sehingga mampu menangkap obyek low light.

Dengan menggunakan lensa Largan, menurut Andi Gusena, Brand Director Advan, nantinya Advan  G1 akan dilengkapi dengan beragam fitur kamera andalan. Salah satunya, karena Lensa Largan jago dalam menangkap obyek low light, maka akan ada fitur Low Light Mode.Fitur tersebut, lanjut Andi sangat mungkin berfungsi dengan baik, karena teknologi Lensa Largan yang didesain seperti itu.

“Pengguna akan merasa nyaman ketika menggunakan kamera Advan G1. Kualitasnya enggak kalah dengan kamera iPhone. Dalam kondisi low light, Advan G1 akan mampu menangkap obyek dengan baik. Karena teknologi tersebut menggabungkan beberapa piksel dan menggunakan algoritma pengolahan citra dengan sempurna sehingga mampu memiliki sensitivitas cahaya hingga 400% serta meningkatkan kontras warna hingga 200%,” ungkap Andi Gusena.

Sementara itu, Marketing Direcor Advan, Tjandra Lianto mengatakan bahwa Inovasi dan teknologi kamera yang diterapkan Advan G1 sebagai langkah cepat dalam merespon kebutuhan konsumen. Sekarang ini, menurut Tjandra,  konsumen  tidak kompromi lagi dengan kualitas, bukan lagi masalah brand nasional atau global.

“Sepanjang produk tersebut menghadirkan teknologi  terbaik dan inovatif, maka akan diterima oleh pasar. Advan menjawab tantangan tersebut dengan selalu menjaga kualitas di semua lini produknya,” ungkap Tjandra.

Salah satu buktinyanya, lanjut Tjandra dengan menghadirkan Advan G1 yang dirancang untuk bisa bersaing dengan smartphone global. Penunjukan lensa Largan, begitu Tjanda mengungkapkan, sebagai solusi agar konsumen bisa menikmati kamera dengan kualitas setara iPhone, namun bisa memilikinya dengan harga terjangkau. (MS)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI