8 Game Android dan iPhone Terbaru Layak Dicoba

Telset.id, Jakarta – Jika Anda merupakan seorang gamers dan juga menggunakan smartphone Android atau iPhone, pastinya Anda selalu mencari game yang terbaik untuk dimainkan kan? Nah kali ini, Tim Telset.id akan memberikan daftar game terbaru terbaik Android dan iPhone dalam seminggu ini. Ingin tahu apa saja game-game terbaik tersebut? Simak baik-baik ulasan kami ya!

Read Not Taken

Harga: USD 5 (Rp 65 ribuan)
Genre: Turn-based

Road Not Taken adalah game puzzle yang menceritakan tentang kejutan dalam bertahan hidup. Pemain memiliki peran sebagai ranger yang berpetualang ke alam luas yakni hutan yang sedang dilanda badai musim dingin ekstrim untuk menyelamatkan anak-anak yang telah tersesat atau kehilangan jalan mereka.

Pada game ini, semua tindakan yang diambil oleh sang pemain tidak hanya berpengaruh pada cerita si pemain saja, melainkan berpengaruh pada penduduk desa yang ingin anda jadikan teman atau tempat yang ingin anda jadikan rumah.

The Survivor: Lost in Island

Harga: USD 1 (Rp 13 ribuan)
Genre: Adventure

Game ini berceritakan tentang petualangan di pulan terpencil dan kehidupan alam liar yang memiliki tujuan akhir yaitu “Bertahan Hidup” dan keluar dari tempat tersebut. Pemain berperan sebagai seorang penjelajah yang sangan antusias, berkeliling dunia untuk menyelidiki rahasia yang sama sekali tidak diketahui oleh masyarakan luas.

Nah, pada suatu waktu, Anda akan terbangun di pantai pada sebuah pulau dan tidak tahu sedang di tempat apakah anda. Kelaparan, rasa takut, dan lainnya dikemas menjadi satu sebagai tantangan pada game ini.

Ocean Drift

Harga: Gratis | USD 2 (Rp 26 ribuan)
Genre: Arcade

Ocean Drift merupakan game yang membuat pemain mengendarai sebuah perahu melalui beberapa ngarai. Game ini memiliki “gaya” seperti Minecraft, namun bedanya gaya kotak-kotak ala minecraft ini terlihat dari atas. Kontrol pada game ini pun tampak sederhana yaitu, tekan ke kiri untuk menavigasikan perahu ke kanan, dan tekan ke kanan untuk menavigasikan perahu ke kiri.

Namun, setiap kesalahan kecil seperti perahu anda sedikit menyentuh tepi pantai, maka akan terjadi kecelakaan dan otomatis kembali lagi dar awal. Setiap level memiliki kesulitan yang berbeda-beda, seperti adanya makhluk laut ganas yang bergantian menyerang, dan lainnya.

Phoenix II

Harga: Gratis
Genre: Shoot‘Em Up

Phoenix II merupakan game arcade Shoot‘Em Up dengan grafis yang sangat baik, dimana anda sebagai pemain harus mengalahkan musuh yang mengancam misi anda setiap harinya. Di dalam game ini, terdapat 40 kapal yang harus dikumpulkan dan di-upgrade serta masing-masing kapal tersebut memiliki senjata yang unik dan juga memiliki kemampuan khusus. Cari dan upgrade kapal yang sesuai dengan gaya bermain anda agar bisa menyelesaikan misi dengan cepat.

The Blacklist Conspiracy

Harga: Gratis
Genre: Adventure

Rasakan sensasi dari serial TV The Blacklist hanya dengan memainkan sebuah game. Dengan bekerja sama bersamaRed, Agent Elizabeth Keen dan anggota lainnya dari Task Force untuk mencari TKP, memeriksa bukti-bukti, dan menginterogasi tersangka.

Severed

Harga: USD 6 (Rp 78 ribuan)
Genre: Puzzle

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Sasha, seorang prajurit yang menggunakan pedangnya sebagai alat tempur untuk mencari keluarganya di dalam dunia mimpi buruk. Dengan menggunakan kontrol sentuh berbasis swipe, anda harus memecahkan berbagai teka-teki, menemukan rahasia, dan melakukan pertempuran dengan sejumlah monster yang mengganggu.

screen640x640-9

Train Conductor World

Harga: Gratis
Genre: Arcade

Train Conductor World merupakan game yang mewajibkan pemainnya untuk mengendalikan lintasan kereta, mengelola setiap perlintasan, dan mengawasi rel kereta yang dilewati. Disini Anda diharuskan menjadi seorang pemain yang jeli dalam mengatur sesuatu.

screen640x640-10

Dead Shell: Roguelike RPG

Harga: Gratis
Genre: Roguelike RPG

Pertempuran antara tentara bayaran dengan binatang yang muncul dari labirin. Siapa yang akan menang? Nah disini anda sebagai pemain berperan sebagai komandan pasukan yang memiliki misi ke Plutonia. Di dalam game ini terdapat berbagai senjata yang mematikan, dan hal apapun yang berguna bagi pasukan anda untuk menyelesaikan misi.

dead-shell

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI