Trik Dapatkan Upgrade Gratis Windows 10

Telset.id – Upgrade gratis Windows 10 sudah berakhir akhir pekan lalu. Apakah itu artinya Anda tak bisa mendapatkan Windows 10 secara gratis? Tenang, ada trik yang bisa Anda gunakan untuk bisa dapatkan upgrade gratis Windows 10

Microsoft telah memperkenalkan ”Free upgrade offer extension” untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 yang menggunakan teknologi bantu.

Secara teknis, untuk dapatkan upgrade gratis Windows 10 untuk masyarakat umum telah berakhir dan sebenarnya Microsoft juga memperkenalkan celah dari ekstensi ini yang memungkinkan siapapun untuk dapatkan upgrade gratis Windows 10.

Yang harus kita lakukan adalah dengan mengunduh file berekstensi .exe dari situs Microsoft hidden away accessibility, dan upgrade gratis Windows 10 akan dimulai tanpa adanya pemeriksaan.

Microsoft hingga saat ini belum mengumumkan tanggal akhir dari ekstensi tambahan ini. Namun tentunya bagi anda para pembaca yang belum sempat upgrade gratis Windows 10, secepatnya gunakan trik ini.

Microsoft saat ini berencana untuk mendistribusikan Anniversary Update  ke Windows 10 secara gratis besok. Update ini juga terdapat perbaikan dan peningkatan untuk Cortana, Windows Ink, ekstensi Microsoft Edge, dan beberapa fitur baru lainnya. Pengguna Windows 10 akan mendapatkan update secara otomatis besok pagi.[FHP/HBS]

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI