Daftar Lengkap Tweak yang Kompatibel dengan iOS 9.3.3

Telset.id – Dengan adanya konfirmasi dari Pangu untuk jailbreak iOS 9.3.3, pasti semua orang buru-buru ingin segera men-jailbreak iPhone mereka untuk segera mencoba tweak favorit. Jailbreak yang dirilis oleh Pangu memgungkinkan penggunanya untuk mendapatkan kontrol penuh pada fungsi jailbreak ini (bisa mengaktifkan atau menonaktifkan jailbreak) dengan cara jalankan aplikasi click-to-jailbreak untuk mengaktifkannya, dan reboot perangkat untuk menonaktifkannya.

Dunia “jailbreak iPhone” akan terasa membosankan tanpa adanya tweak. Tweak membuat jailbreaking menjadi lebih menarik. Jika anda adalah seorang “newbie” pada dunia tweak ini, cobalah untuk memahami Cydia terlebih dahulu karena di sana terdapat banyak tweak menarik yang bisa kita gunakan.

Seperti menginstall fitur-fitur lain, tema yang menakjubkan, lock screen yang bisa disesuaikan, dan lainnya. Namun jika anda adalah seorang yang berpengalaman di dalam dunia tweak ini, mungkin tulisan dari Tim Telset.id ini akan menjadi salah satu tulisan yang paling anda sukai. Kenapa? Karena  disini kami akan memberikan daftar lengkap tweak yang kompatibel dengan iOS 9.3.3. berikut daftar lengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI