Aplikasi Bantuan untuk Main Pokemon GO

Telset.id – Terdapat beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda untuk mencari monster Pokemon saat main Pokemon Go, gym dan Pokestop bersama teman-teman atau sendirian. Aplikasi tersebut adalah Pokemon GO Maps untuk iOS dan Map for Pokemon GO: PokemonMap untuk Android dan aplikasi lainnya seperti Poke Radar dan Poke Map. Tapi salah satu aplikasi terbaik untuk menemukan Pokemon adalah Pokefind.

Aplikasi Pokefind akan menunjukan lokasi dari Pokemon secara real time. Aplikasi ini juga menyediakan informasi yang tepat untuk para penggunanya. Menariknya, Pokefind akan menunjukan berapa lama Pokemon akan tetap di tempat yang sama dengan waktu hitung mundur yang muncul di setiap ikon Pokemon di dalam peta.

Selain itu juga terdapat aplikasi RazorGO yang merupakan aplikasi untuk membantu kita menemukan trainer Pokemon lainnya dan memungkinkan kita semua untuk mengobrol tentang dimana lokasi Pokemon yang terbaik, bahkan bisa bertemu untuk mencari Pokemon bersama, dan lainnya.

Nah jika Anda ingin memenangkan pertarungan di gym, sebaiknya gunakan aplikasi Go Helper for Pokemon GO yang dapat membantu penggunanya untuk belajar tentang Pokemon yang akan dipertarungkan, dan apa yang harus dilakukan untuk memenangkan pertarungan di gym.

Terakhir adalah PokeType-Dex yang merupakan aplikasi yang mengajarkan kepada penggunanya segala sesuatu yang perlu diketahui tentang Pokemon sebelum sang pengguna harus “bertempur” di gym. Pengguna dapat mencari jenis Pokemon, kekuatannya, serangannya, serta dapat membangun sebuah tim dan mengunggahnya ke cloud.[FHP/HBS]

SourceCNET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI