Unik! Tas Pintar Ini Bisa Merespon Suara

Telset.id, Jakarta – Tas umumnya menjadi aksesoris pelengkap bagi wanita, yang keberadaannya selalu dibutuhkan, tak peduli kemana pun kaki melangkah. Entah itu ke sekolah, ke tempat kerja, sekedar hang out bersama teman ataupun ketika ingin menghadiri sebuah konser atau festival musik tertentu. Nah, untuk kasus terakhir, tas pintar dari LiLu ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan.

Dibuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga terjangkau bagi semua orang, LiLu Smart LED Bag memungkinkan Anda tak hanya tampil gaya di sebuah pesta, tetapi juga cerdas. Tas yang terhubung ke smartphone dan mampu merespon ketukan serta suara ini dirancang khusus untuk para wanita yang berani, bebas dan aktif yang suka mengekspresikan dirinya dalam aktivitas sehari-hari.

Sementara tas ini bersinar indah di malam hari, di siang hari ia berubah menjadi bentuk baru. Bertindak sebagai aksesori yang cukup santai.

LiLu

Tas ini menggunakan kombinasi harmonis matte yang elegan dengan manik-manik neon hitam dan cerah untuk mempertahankan esensinya. Dengan daya tahan baterai sepuluh jam, LiLu akan memastikan keberadaannya di samping Anda sepanjang hari.

Saat ini, LiLu Smart LED Bag bisa dipesan terlebih dahulu (pre order) di Indiegogo. Masa kampanye sendiri, yang menargetkan dana sebesar USD 25.000 akan berakhir pada 21 Agustus mendatang. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI