5 Smartphone Android Dual-SIM Terbaik

Telset.id – Jumlah Smartphone Android dual-SIM telah meningkat pesat selama beberapa tahun terakhir. Kemampuan  menjalankan dua kartu SIM secara bersamaan adalah fitur yang mudah digunakan yang cepat . Kami memiliki beberapa referensi smartphone yang bisa Anda miliki

Berikut adalah 5  Smartphone Android  dual-SIM terbaik;

OnePlus 3

AndroidPIT-oneplus-3-6668-w782Dengan harga kisaran 5 jutaan, smartphone ini mampu menanding Samsung Galaxy S7 atau LG G5, tetapi juga bahkan lebih kuat. Menggunakan prosesor  Snapdragon 820, dan 6GB RAM berarti smartphone memiliki skor Antutu tercepat 2016 .

Slotnya dual-SIM menyediakan slot untuk dua kartu SIM nano. Keuntungan dari ini adalah bahwa Anda dapat menjalankan dua kartu SIM secara paralel, satu untuk, katakanlah, konektivitas LTE dan yang lainnya untuk SMS.

Huawei Honor 7

2016-07-22_140726Honor 7 memberikan nilai lebih pada desain, sensor sidik jari yang cepat dan baterai yang baik. Honor 7 memiliki dukungan dual-SIM,memori  16GB dan harga yang terjangkau. Pada akhir Februari, Honor 7 merilis UI yang sudah diperbaharui EMUI 4.0 yang dikombinasikan dengan Android 6.0 Marshmallow. Secara keseluruhan, Honor 7 memiliki kualitas yang baik.

Motorola Moto G (2014)

AndroidPIT-Moto-G-2014-Lollipop-home-screen-teaser-w782Untuk harga murah Anda bisa mendapatkan Motorola Moto G (2014). Kami terkejut oleh luasnya fitur yang dimilikinya. Dengan layar 5 inci HD lebih baik daripada banyak orang lain di kisaran harga 2 jutaan, Berbeda dengan perangkat di atas,  Moto G memiliki slot dimana Anda dapat memasukkan tidak hanya dua kartu SIM, tetapi juga kartu microSD.

Huawei P8 Lite

2016-07-22_140824Dual-SIM Huawei P8 Lite berbeda dengan Moto G yang mendukung LTE, memiliki kamera yang lebih baik dan juga terlihat lebih baik. Dilihat dari dapur Pacunya Huawei P8 Lite memiliki  2GB RAM, 16GB memori internal.

Selain spesifikasi yang baik dan kinerja yang baik juga , tampilan desain yang  premium membuat P8 Lite patut diunggulkan.

Huwei Honor 5X

AndroidPIT-honor-5x-2-w782Meskipun dual-SIM Honor 5X mungkin tidak sekuat Honor 7, memiliki satu keuntungan besar atas yang lain. Anda dapat memilih untuk menggunakan dua kartu SIM atau satu SIM ditambah kartu microSD, tetapi dengan Honor 5X, Anda dapat menggunakan semua sekaligus. Bahkan lebih baik adalah bahwa smartphone 5,5 inci ini memiliki harga yang lebih murah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI