Cara Cepat Naik Level Pokemon Go Tanpa ‘Kuras’ Dompet

Telset.id – Pokemon GO sebenarnya game yang gratis untuk dipakai semua orang. Namun jika sang pemain kehabisan Pokeballs atau item lainnya, maka kita harus mencari Pokestops untuk mendapatkan item tersebut kembali. Namun hal itu tentu melelahkan (karena harus berjalan). Cara cepatnya adalah dengan membeli item tersebut di game shop.

Tapi apakah Anda rela menghabiskan uang hanya demi dunia virtual seperti ini? Karena itulah Tim Telset.id akan memberikan opsi lainnya agar kita bisa naik level dengan cepat atau menangkap Pokemon tanpa harus menghabiskan uang.

Teknik leveling cepat

Pertama, buatlah sekelompok Pokeplayer untuk mengadakan leveling bersama-sama (leveling party). Kemudian, datangi beberapa Pokestops pada suatu wilayah. Beberapa yang biasanya memiliki banyak Pokestops adalah situs bersejarah, alun-alun kota, tempat wisata dan tempat peribadahan.

Setelah menemukan tempat yang dirasa bagus, maka kunjungi semua Pokestops serta ambil item-item yang bisa didapat di sana. Selagi berjalan dari Pokestops satu ke Pokestops lainnya, pasti kita akan menemukan Pokemon yang muncul. Jika diibaratkan, kita bermain Pokemon GO “sambil menyelam minum air”.

Pokemon-Go_Lure_34975

Jika kita hanya ingin berkeliling di daerah tertentu saja dan tetap ingin mendapatkan Pokeballs atau item lainnya, atur saja lure pada setiap Pokestops yang ada. Hal itu akan membuatnya merefresh item-item baru setiap beberapa menit. Jadi kita hanya perlu berkeliling sekali lagi sambil menunggu Pokestops merefresh item-item lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI