Cara Menetaskan Telur Pokemon Tanpa Harus Berjalan

Telset.id – Pokemon Go adalah game yang membuat sang pemainnya harus bergerak jika ingin mencari Pokemon, mencari item-item, bahkan hingga menetaskan telur Pokemon. Banyak pemain yang semangat menjalankan semua aturan, tapi ada juga yang “mager” alias males gerak.

Pokemon Go mengharuskan pemainnya banyak bergerak atau berjalan. Tapi pasti ada pemain yang malas berjalan untuk mencari Pokemon, mengunjungi Pokestops, apalagi berjalan berkilometer jauhnya hanya untuk menetaskan telur.

Nah karena itulah Tim Telset.id akan memberitahu cara bagaimana menetaskan telur Pokemon tanpa harus berjalan jauh. Ingin tahu? Simak baik-baik ya!

Yang harus anda lakukan adalah jalankan Pokemon GO, kemudian letakkan smartphone anda pada meja putar, kemudian atur kecepatan putar dari meja tersebut. Putaran tersebut cukup untuk mengelabui smartphone kita untuk berpikir bahwa dia benar-benar bergerak (berjalan).

Jika tidak ada meja putar, bisa juga dilakukan dengan kipas angin yang ada di langit-langit, roda sepeda, atau lainnya yang bisa berputar. Anda mungkin harus menunggu beberapa waktu untuk bisa mencapai 2, 5 atau 10 km untuk menetaskan telur. Dan yang terpenting tidak perlu buang keringat jika anda sangat malas untuk berjalan.

SourceCNET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI