Inikah Fast Charger Milik Samsung Galaxy Note 7?

Telset.id, Jakarta – Kita semua tahu bahwa Samsung akan segera meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 pada 2 Agustus mendatang, yang berarti tinggal sekitar setengah bulan dari sekarang. Meskipun akan segera diluncurkan, banyak rumor dan kebocoran tentang ponsel ini yang terus bermunculan ke publik.

Salah satunya adalah foto yang diduga merupakan Fast Charger milik Samsung Galaxy Note 7. Seperti yang bisa anda lihat di foto yang kami lampirkan di bawah, charger Galaxy Note 7 ini mendukung pengisian 12V (2.1A), 9V (1.67A), dan 5V.

Ketiga mode pengisian pada charger ini mendukung teknologi Adaptive Fast Charging yang dapat membuat baterai lebih tahan lama serta hanya memakan tenaga sebesar 25.2 watt saja.

Tentu saja, banyak orang yang mengharapkan pengisian baterai yang lebih cepat, namun dikabarkan Fast Charger ini akan menjadi charger standar dari Samsung Galaxy Note 7. Sebagai informasi, Note 7 menggunakan port USB Type C yang artinya akan memiliki teknologi pengisian yang lebih cepat dari Galaxy S7.

Selain itu, USB-C merupakan dapat membuat transfer data lebih cepat. Mari kita tunggu saja setengah bulan ini untuk melihat kebenarannya.[FHP/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI