Pokemon Go akan Dibawa ke Layar Lebar

Telset.id, Jakarta – Bukan kali pertama sebuah game populer diangkat ke layar lebar, sebut saja seperti Resident Evil, Need For Speed, Assasin’s Creed, Angry Bird, dan masih banyak lagi. Berikutnya kemungkinan kita akan dapat melihat film game Pokemon Go di layar lebar, setelah terinspirasi dari kesuksesan versi game-nya.

Melihat demam Pokemon Go yang begitu fenomenal, sejumlah studio film di Hollywood dikabarkan tertarik untuk membawanya ke layar bioskop. Bahkan menurut laporan terbaru, proses negosiasi saat ini sedang berlangsung.

Seperti dilansir Deadline, Legendary Pictures berada diposisi terdepan dalam kesepatakan untuk membawa Pokemon GO ke layar lebar. Legendary Pictures sebelumnya dikenal sebagai studio film yang merilis Warcraft dan trilogi Dark Knight.

Sayangnya masih belum ada informasih tentang cerita apa yang akan difilmkan dari Pokemon Go. Kabar ini memang masih belum terkonfirmasi alias masih sebatas rumor. Beberapa hari belakangan ini memang banyak rumor bermunculan, seiring kesuksesan Pokemon Go.

Namun yang lebih menarik adalah pertanyaan soal apakah Pokemon Go mampu menyusul game-game populer yang juga sukses saat diangkat ke layar lebar. Seperti misalnya Need For Speed yang selalu menjadi box office dan telah dibuat beberapa sekuelnya.

Yang terakhir, game fenomenal Angry Bird juga menuai sukses saat dibawa ke layar bioskop. Game buatan Rovio itu difilmkan dengan judul The Angry Birds sukses memuncaki tangga box office dan meraup pendapatan hingga USD 39 juta.

SourceDeadline

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI