Samsung Sebar Undangan Peluncuran Galaxy Note 7

Telset.id, Jakarta – 2 Agustus 2016 merupakan tanggal yang pastinya ditunggu-tunggu oleh penggemar Samsung di seluruh dunia. Karena pada tanggal itulah Samsung akan menggelar acara Samsung Unpacked 2016 di New York untuk mengumumkan secara resmi Samsung Galaxy Note 7.

Kepastian itu didapat setelah Samsung menyebar undangan ke sejumlah media. Yang menarik, dalam undangan tersebut ditulis angka “7”, yang mengisyaratkan bahwa phablet high-end Samsung tersebut akan menyandang seri 7, bukan seri 6.

Sebagai informasi, seri dari Galaxy Note sebelumnya adalah Galaxy Note 5. Samsung langsung “lompat” ke nomor 6 untuk menyelaraskan seri ponsel high-end mereka menjadi nomor 7 (Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy S7 Active, Galaxy Note 7).

Seri 7 milik Samsung ini memang memiliki spesifikasi yang tinggi seperti pada Galaxy S7, Galaxxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Active. Dan sekarang seri 7 akan dilengkapi dengan hadirnya Galaxy Note 7.

Kabarnya acara Unpacked 2016 ini akan digelar di New york pukul 11.00 waktu setempat. Di waktu yang sama juga, Samsung menggelar acara serupa di London dan Rio de Janeiro yang juga ada pilihan live streaming bagi kita yang tidak bisa hadir di acara tersebut.

gnote-7

Spesifikasi dari Galaxy Note 7 diperkirakan adalah layar Super AMOLED 5.7inch atau 5.8inch dengan desain melengkung (Edge) seperti pada Galaxy S7 Edge, chipset Snapdragon 820 atau Snapdragon 821 meskipun ada kabar bahwa ponsel ini akan menggunakan Snapdragon 823.

Namun yang pasti Galaxy Note 7 akan menggunakan Samsung Exynos 8893 untuk beberapa pasar, bukan secara global. Di segi kamera, Note 7 sama baiknya dengan Galaxy S7, tapi tentunya akan terdapat beberapa peningkatan dan perbaikan di segi ini.[FHP/HBS]

Sourceubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI