Pengguna Windows Phone Buat Petisi Minta Pokemon Go

Telset.id, Jakarta – Game Pokemon Go sedang menjadi pembicaraan dimana-mana. Sayangnya, kehebohan itu baru bisa dinikmati pengguna Android dan iOS saja. Hal itu membuat para pengguna Windows Phone protes, dan buntutnya mereka pun membuat petisi untuk menuntut agar Pokemon Go juga dihadirkan di platform Windows Phone.

Sejak diluncurkan pekan lalu, game Pokemon Go langsung menjadi game yang paling diburu. Game andalan Nintendo ini menduduki posisi pertama di Play Store dan App Store sebagai aplikasi paling banyak diunduh.

Pokemon Go memang masih dirilis secara terbatas di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru untuk pengguna Android dan iOS. Sementara para pengguna Windows Phone masih belum bisa mendapatkan game fenomenal ini.

[Baca juga: Baru Dirilis, Pokemon GO Sudah Kena “Semprit” Polisi]

Merasa tidak adil, para pengguna Windows Phone membuat petisi di Change.org kepada pengembang game Pokemon Go, Niantic, agar mereka juga mengembangkan game tersebut untuk platform Windows Phone.

Disebutkan sudah sekitar 36.000 orang yang menandatangani petisi tersebut. Namun masih belum jelas bagaimana respon dari Niantic soal petisi itu. Banyak yang meragukan Niantic akan bersedia memenuhi permintaan para pengguna Windows Phone.

Menariknya, seperti tahu Niantic kemungkian tidak akan memenuhi tuntutan mereka, banyak pengguna Windows Phone berkicau di Twitter mengatakan akan hijrah ke Android atau iOS demi bisa memainkan Pokemon Go.

[Baca juga: Apa Itu Pokemon Go? Begini Cara Mainnya]

Nampaknya demam Pokemon Go memang benar-benar luar biasa menjangkiti orang di seluruh dunia. Bahkan SimilarWeb mengungkapkan bahwa 60% penduduk di AS sudah mendownload Pokemon Go dan memainkannya setiap hari. Hhmm.. apakah Anda sudah mencoba Pokemon Go? [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI