Ini 5 Smartphone Kelas Menengah Minggu Ini

Telset.id, Jakarta – Minggu ini terdapat tiga pabrikan yang meluncurkan smartphone baru yang siap digunakan oleh para pelanggannya. Ketiga pabrikan tersebut adalah Samsung, LG, serta ZTE. Nah apa saja perangkat yang dikeluarkan ketiga pabrikan ini? berikut daftar yang sudah Tim Telset.id rangkum untuk Anda:

1. Samsung Galaxy J2 (2016) dan Samsung Galaxy J Max

Perusahaan teknologi asal Korea ini mulai bekerja keras (kembali) di segi ponsel menengah dengan menghadirkan ponsel baru untuk seri J yaitu Samsung Galaxy J2 (2016) dan juga Samsung Galaxy J Max. Spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 (2016) terbilang cukup mengesankan karena memiliki layar 5inch 720 Super AMOLED, Spreadtrum SoC, RAM 1.5GB dan kamera yang hampir mirip dengan Galaxy J3 (2016). Namun pada J2 (2016) terdapat fitur yang menarik yaitu notifikasi Smart Glow.

galaxy-j2-2016-1

Sedangkan untuk J Max, eperti namanya, smartphone ini berukuran besar yaitu 7inch yang lebih layak disebut tablet daripada disebut ponsel. J Max memiliki slot dual-SIM dan juga fitur lainnya yang bisa menarik perhatian calon pelanggannya.

galaxy-j-max-01

Baca ulasannya: Samsung Galaxy J2 (2016) Dilengkapi LED Notifikasi Berwarna

Baca ulasannya: Samsung Galaxy J Max, Phablet Serba Jumbo

2. LG X Skin dan LG X5

Rupanya minggu ini adalah minggu untuk smartphone kelas menengah karena setelah Samsung yang mengeluarkan smartphone kelas ini, LG pun ikut mengeluarkan dua perangkat untuk kelas menengah. Perusahaan asal Korea ini sedang berfokus pada segmen pasar menengah dengan meluncurkan LG X max dan X mach.

x5-01

Dan sekarang mereka kembali meluncurkan dua ponsel baru yaitu X5 dan X Skin yang keduanya menawarkan spesifikasi “sedikit” lebih rendah dari pada dua ponsel sebelumnya dengan adanya chip quad-core dan layar 720p.

x-skin-01

Baca ulasannya: LG Resmi Rilis LG X5 dan LG  X Skin

3. ZTE Nubia N1

nubia-n1-01

Terakhir, hadir ponsel baru keluaran ZTE yaitu ZTE nubia N1. Ponsel ini menawarkan layar 5.5inch FullHD, RAM 3GB, memori penyimpanan 64GB dan prosesor dari MediaTek Helio P10 SoC yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Baca ulasannya: ZTE Nubia N1, Spek Premium dengan Harga Terjangkau

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI