Terungkap Wujud Kamera & Grill Speaker iPhone 7?

Telset.id. Jakarta – iPhone 7 yang tinggal menunggu waktu untuk peluncuran secara resmi, hingga sekarang masih saja diikuti dengan beberapa rumor yang semakin membuat kita penasaran seperti apakah nantinya iPhone 7 ini.

Rumor sebelumnya yang muncul ke permukaan adalah bocornya foto yang memperlihatkan casing iPhone 7 dan juga rumor akan dihilangkannya jack audio pada ponsel ini. Untuk mengganti jack audio pada iPhone 7, Apple menggantinya dengan speaker.

[Baca juga: Lagi, Foto iPhone 7 Plus Dual Camera Beredar]

Ada kabar yang muncul yaitu adanya foto yang memperlihatkan bentuk kamera pada ponsel ini. Pada foto tersebut, kamera yang normal sepertinya lebih besar daripada dual kamera yang diyakini akan menjadi milik iPhone 7 Plus/Pro. Anehnya, iPhone 7 yang terlihat pada gambar memiliki kamera yang “menyembul” keluar.

[Baca juga: Belum Dirilis, iPhone 7 KW Sudah Beredar di China]

Pada foto tersebut juga terlihat bahwa adanya peningkatan pada casing iPhone 7 yang membuat kita semakin yakin bahwa ponsel ini akan tahan air seperti yang memang sedang dikerjakan oleh Apple. Bocornya foto ini didapat dari akun Twitter Steve Hemmerstoffer dari nowhereelse.fr yang juga mencatat bahwa iPhone 7 memulai produksinya di China.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI