Samsung Gear 360 vs LG 360 [Video]

Telset.id, Jakarta – Konsumen saat ini sangat menunggu akan kehadiran banyak kamera 360. Fenomena ini tidak lepas dari hadirnya produk dari beberapa vendor ternama, seperti LG dan Samsung, yang baru-baru ini memperkenalkan Samsung Gear 360 dan LG 360 Cam.

Keduanya, Gear 360 dan LG 360 Cam, kameranya sangat mirip, dan sebagai konsumen akan wajar kalau membandingkan kualitas kuduanya, mana yang terbaik.

Saat ini ada sebuah video di Youtube, yang membandingkan kualitas video dan audio dari kedua kamera 360 derajat ini. Seperti yang Anda lihat di video, Gear 360 memiliki kualitas video yang lebih baik daripada LG 360 Cam.

Hal ini tentunya dikarenakan Gear 360 memiliki resolusi mendekati resolusi 4K, sedangkan LG 360 Cam menangkap mereka di resolusi 2K resolusi, maka tentunya akan ada perbedaan kualitas gambar yang sangat signifikan. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

Catatan: Anda harus menonton video ini di smartphone atau tablet, sebaiknya dengan headset VR untuk lebih detail melihat perbedaannya. (MS)

SourceSammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI