Cara Ubah Antarmuka Facebook Jadi Lebih Simpel

Telset.id – Facebook merupakan media sosial yang paling banyak digunakan sampai hari ini. namun apakah pernah Anda merasa bosan dengan antarmuka Facebook? Jika ya, yuk ikuti cara untuk mengubah tampilan antarmuka Facebook yang akan Tim Telset.id berikut ini.

Berterimakasihlah kepada ekstensi yang terdapat pada Chrome yaitu Flatbook yang membuat antarmuka Facebook versi dekstop menjadi lebih simpel namun menarik. Ekstensi ini sudah tersedia pada Chrome dan siap untuk kita gunakan. Jika sudah menggunakannya, tampilan Facebook kita akan lebih simpel namun menarik karena mengusung Material Design yang biasanya kita temukan di Android Lollipop.

flatbook-100665365-orig

Flatbook akan menghapus iklan dan sebagian besar item pada sisi kanan untuk menjadi tempat bagi messenger. Pada bagian kiri, hanya akan terdapat beberapa ikon sederhana yang akan mewakili setiap fitur yang sebelumnya hadir pada antarmuka versi “biasa”. News feed akan terlihat lebih besar dari sebelumnya, dan jika Anda mengubah tampilannya menjadi seperti biasa, terdapat tombol “switch” yang memungkinkan Anda untuk “pindah” tampilan dari tampilan ala Flatbook ke tampilan biasa atau sebaliknya.

Screenshot_1

Untuk menggunakan Flatbook, yang harus kita lakukan adalah menginstalnya dari Chrome Web Store dan masuk ke Facebook.com kemudian lihat perbedaannya. Jika bosan dengan Flatbook, kita bisa menghapus ekstensi ini atau menggunakan switch untuk mengubahnya ke tampilan yang lama.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI