Trik Main Game Rahasia ‘Soccer’ di Messenger

Telset.id – Masih ingatkah Anda dengan permainan tersembunyi pada Facebook Messenger yaitu basketball? Itu merupakan game yang sulit namun begitu menyenangkan bukan?

Pada hari Rabu kemarin, Facebook telah memperbaharui aplikasi Messenger untuk iOS dan Android. Dalam pembaharuan tersebut, Messenger mendapatkan permainan baru yang juga sulit yaitu Soccer.

Sama seperti game basketball, ketika Anda sudah memperbaharui Messenger, Anda hanya tinggal mengirimkan teman sebuah emoji berbentu bola sepak untuk mengaktifkan permainan tersembunyi tersebut. Setelah pesan terkirim, tap pada bola tersebut untuk memulai permainan.

{Baca Juga: Menghapus Akun Facebook dengan Mudah dan Cepat}

Tujuan dari permainan ini adalah menjaga bola tetap di udara selama mungkin. Kita hanya tinggal tepat mengenai bola agar bola tersebut tetap di udara. Terlihat simpel bukan? Jika Anda berpikiran seperti itu, tentu Anda salah besar, karena game ini sangat sulit.

Bola sangat sulit untuk tetap di udara. Tidak percaya? Cobalah untuk menginstallnya kemudian mainkan. Jika bisa lebih dari 10 poin, maka Anda seorang “pemain game messenger” ulung.

SourceCnet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI