Misfit Ray, Pengawas Kebugaran dan Tidur Anda

Telset.id – Banyak orang menggunakan fitness tracker setiap harinya, salah satunya mungkin menggunakan Misfit Flash. Ya, fitness tracker ini terbilang elegan dan simple. Tidak memiliki layar sentuh, tombol atau sesuatu yang mencolok. Dengan warna hitam dan desain yang cukup minimalis namun elegan, alat ini cocok untuk dipakai setiap harinya.

Jika dilihat sepintas, alat ini seperti jam tangan. Namun, sebenarnya fungsi dari alat ini adalah mengawasi tingkat kalori dan kegiatan anda sehari-harinya. Dan kini, Misfist membuat produk terbarunya yang tentu lebih baik dari Misfit Flash, yakni Misfit Ray.

Misfit Ray merupakan alat untuk mengawasi kebugaran dan tidur anda yang telah dirancang untuk terintegrasi dengan kehidupan anda sehari-hari. Dengan desain yang elegan nan menakjubkan, alat ini akan menjadi salah satu wearable yang layak anda pakai setiap hari.

Misfit Ray, cocok untuk digunakan oleh laki-laki maupun perempuan. Di dalam alat ini, terdapat semua teknologi yang berkaitan dengan kebugaran. Berbahan aluminium sekelas bahan pesawat dengan warna yang elegan nan mewah yakni carbon black dan rose gold, alat ini dapat digunakan dengan berbagai cara seperti dijadikan kalung atau digunakan di lengan anda. Keunggulan dari Misfit Ray adalah anda tidak perlu mengisi ulang baterai karena anda hanya harus mengganti baterai setiap 6 bulan sekali.

Misfit Ray, Pengawas Kebugaran dan Tidur Anda

Ray menggunakan accelerometer 3-axis untuk mengawasi durasi dan kualitas tidur anda. Dengan menggunakan aplikasi dari Misfit yang terpasang pada smartphone, anda dapat mengawasi aktivitas tertentu seperti bersepeda, yoga, bahkan berenang karena alat ini tahan air sampai kedalaman 50 meter.

Dengan aplikasi tersebut, anda juga dapat menghitung kadar kalori yang terbakar setiap harinya. Ray juga memiliki tombol kontrol untuk melakukan selfie atau memindahkan musik. Alat ini juga dapat mengingatkan anda getaran jika ada pesan masuk, panggilan atau alarm.

Misfit Ray, Pengawas Kebugaran dan Tidur Anda

Anda dapat memesan Misfit Ray dari sekarang dan akan dikirim pada musim semi tahun 2016. Alat ini dihargai $119.99 untuk tali kulit dan $99.99 untuk tali traditional sports.

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI