Beberapa Trik Snapchat Biar Kelihatan Cantik & Kreatif

Telset.id – Aplikasi Snapchat kini sedang ngehits, karena pengguna bisa saling berkirim gambar atau foto yang unik-unik hasil kreasi sendiri. Foto bisa diedit bermacam-macam rupa, bisa menjadi cantik, jelek, lucu, menakutkan, dll.

Jika Anda pengguna Snapchat pasti sudah tahu bukan? Nah, jika Anda ingin membagikan sesuatu yang cantik dan kreatif, cobalah beberapa trik dari Tim Telset.id berikut ini.

Buat Lipstik Lebih Mempesona

Screenshot_1

Anda bisa memukau semua orang yang melihat dengan keterampilan lipstik Anda. Caranya adalah dengan menekan tombol record dengan satu tangan, dan aplikasikan warna atau filter favorit yang membuat tampilan bibir Anda membuat pengguna lain terpesona dan terakhir gunakan reverse filter. Dipastikan hasilnya pasti dapat mempesona pengguna lainnya.

Maksimalkan Filter dengan Make up

Screenshot_2

Anda dapat memilih filter yang disediakan oleh Snapchat dan memaksimalkannya dengan kemampuan make up yang dimiliki. Misalnya Anda memilih filter yang dapat mengubah wajah seperti binatang (kelinci), untuk lebih “mirip” dengan kelinci, Anda bisa berkreasi sesuai keinginan kepada wajah Anda agar “impian” menjadi kelinci-pun maksimal.

Pikat Pengguna Lain dengan Model Rambut Memukau

Screenshot_3

Jika Selena Gomez membuat Anda iri karena dia menjadi bintang iklah salah satu produk kecantikan rambut, lebih baik Anda menggunakan fitur slow motion pada Snapchat dan gunakan semacam kipas angin untuk membuat rambut Anda terurai. Silakan coba cara ini, dan jangan kaget jika ada agen model yang mencari Anda untuk menjadikan model sampo selanjutnya.

Komunikasi dengan Mata

Screenshot_4

Terdapat filter baru di Snapchat yang mengubah mata kita menjadi bibir sehingga pada wajah kita terdapat tiga bibir. Nah, untuk lebih memikat teman Anda, gunakan warna lipstik sesuai keinginan dan silakan berfoto dengan filter ini.

Catatan Cinta untuk Pasangan

Screenshot_5

Ingin memberi “kode” ke pasangan atau teman dekat? Jangan hanya membuat status di media sosial saja, tapi coba lebih kreatif dengan membuat foto. Buat sekreatif mungkin dengan memaksimalkan filter yang telah disediakan oleh Snapchat seperti reverse filter. Kami jamin pasangan atau teman dekat Anda akan terkesima dengan “kode” Anda tersebut.

Liburan di Gunung Salju

Screenshot_6

Jika ingin mengesankan kepada teman bahwa Anda sedang berada di wilayah bersalju nan indah, cobalah untuk mewarnai alis, dahi, bibir dan pipi dengan pensil eyeshadow berwarna putih mengkilap. Selanjutnya, tepuk bedak berwarna biru pucat di hidung dan di bawah mata untuk mengesankan bahwa Anda sedikit kedinginan di sana.

Kemudian, potong kertas putih kecil-kecil dan taburi di kepala Anda. Gunakan dua filter yakni reverse filter kemudian gunakan rabbit filter untuk memaksimalkannya.

Buat Pengikut Terpukau

Screenshot_7

Buat pengikut Snapchat Anda terpukau dengan cara Anda membersihkan sesuatu. Misalnya Anda menambahkan beberapa tetes aseton ke dalam botol cat kuku untuk mencairkan isnya. Kemudian buat kreasi abstrak dengan menggerakkan botol cat kuku secara melingkar. Jika sudah, implementasikan reverse filter untuk membuat hasilnya menjadi sempurna. Hasilnya akan seperti cairan tersebut masuk ke botol kembali.

Wajah Seperti Anjing Imut

Screenshot_8

Semua orang sangat menyukai anjing, jadi kenapa tidak Anda membuat pengikut Snapchat Anda gemas dengan wajah Anda yang mirip anjing imut? Cobalah berdandan dengan eyeliner berwarna coklat dengan mewarnai garis pangkal hidung di kedua sisi sampai ke tengah sampai di tepi alis. Jika sudah, tambahkan titik-titik pada pipi dan kumis. Jangan lupa gunakan filter yang menyerupai anjing ya!

Mirip Seperti Kylie Jenner

Screenshot_9

Buat pengikut Snapchat Anda tertawa dengan menggunakan filter face swap untuk berubah menjadi Kylie Jenner. Cobalah membuat hiburan bagi teman-teman Anda, dipastikan sukses!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI