Masuk Indonesia, Xiaomi Redmi Note 3 Dibandrol Rp 2,6 Juta

Telset.id, Jakarta – Xiaomi secara resmi menghadirkan perangkat terbarunya di Indonesia, Redmi Note 3. Mi fans dapat membeli produk ini secara langsung melalui Lazada.com dan Erafone dengan harga Rp 2.599.000.

Redmi Note 3 adalah lini produk Redmi pertama yang menggunakan bahan logam dan didukung dengan prosesor yang lebih cepat dan hemat energi yakni Qualcomm Snapdragon 650, dan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan tampilan antarmuka MIUI 7.

Ponsel ini hadir membawa RAM 2GB yang dipadukan memori internal sebesar 16GB, dan dibekali baterai dengan kapasitas 4.050mAh yang diklaim dapat bertahan seharian dalam sekali charge. Redmi Note 3 juga dilengkapi fitur pemindai sidik jari yang sangat responsif, hanya dalam 0.3s.

Bagian layarnya, ponsel ini memakai layar IPS berteknologi Full Lamination dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Selain itu, layar Redmi Note 3 juga dibekali teknologi sunlight display seperti yang kita jumpai pada Xiaomi Mi4C.

Sementara untuk kamera, ponsel ini dibekali kamera utama 13 MP dengan fitur Dual Tone LED Flash yang memaksimalkan pencahayaan saat memotret dan merekam video dimalam hari. Selain itu, untuk merekam video, Anda akan disuguhkan oleh pemilihan resolusi Full HD 1080@30 fps, dan video slow motion yang memiliki resolusi HD 720p@120fps.

Untuk hasil rekaman video dan fotonya, kamera Redmi Note 3 menjanjikan hasil yang jernih, berkat pemakaian aperture sebesar F/2.2. Sementara untuk kamera depan untuk selfie 5 MP dengan fitur wide angle seluas 85 derajat dan aperture f/2.0. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI