Smartphone Misterius Sony Muncul di GFXBench

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan 4 smartphone dari keluarga seri Xperia X, Sony ternyata masih belum berhenti menambah lineup produk baru. Pabrikan asal Jepang ini diketahui tengah menyiapkan smartphone misterius dengan nomor kode Sony 24UJ95LH34QX77B1.

Pada awal tahun ini Sony sudah memperkenalkan lineup smartphone dari seri Xperia X, yakni Xperia X, Xperia XA, Xperia X Performance dan Xperia XA Ultra. Seri X sendiri merupakan pengganti Xperia Z series yang dipensiunkan.

Sebuah perangkat baru yang masih misterius terlihat muncul di situs benchmark GFXBench. Jika melihat spesifikasi yang diusung, perangkat ini memiliki banyak kemiripan dengan seri Xperia Performance.

Smartphone dengan nomor kode Sony 24UJ95LH34QX77B1 ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 3GB, internal storage 20GB, dan layar 5,1 inci dengan tingkat resolusi 1920 x 1080p (Xperia X Performance memiliki layar 5,0 inci).

Mungkin perbedaan paling menyolok ada pada bagian kameranya. Handset ini memiliki kamera utama 21 MP dengan kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 4K, sementara kamera depan 12 MP dan berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow.

Perlu diingat, biasanya perangkat yang masuk di GFXBench masih belum sepenuhnya menjadi produk final, sehingga spesifikasi yang muncul masih mungkin berubah atau tidak sepenuhnya sama.

Namun jika melihat bocoran ini, kita mungkin akan melihat sebuah perangkat yang sama sekali baru, atau kemungkinan juga ini merupakan modifikasi kecil pada Xperia X Performance. Kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.[HBS]

Sony Xperia misterius di GFXBench

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI